One

914 20 6
                                    

Kring.... Kring.... Kring...
Nampaknya dering telpon itu membangunkan Lisa yaitu cewek cantik personil girlband korea yang lagi ngehitz ini.

Dengan rambut urakan ia memaksakan dirinya untuk bangun dan mendekati telepon yang berdering tepat di sebelah meja riasnya.

"Halloo.. " Ucap Lisa dengan nada malas.

"Hei cacaku udah bangun? Jogging bareng yuk" tawar seseorang di seberang sana.

"Apaan sih kook lagi males nih"

"Yaelah ayang caca gk asik ih, masak lagi libur cuma buat tidur seharian, mending kita jogging bareng di taman sambil pacaran uhuy aseekk"

"Emang kamu sekarang dimana? Aku males kalau harus nungguin kamu"

"Wuih tepat banget pertanyaan kamu, aku sekarang lagi ada di dapur kamu, lagi minum-minuman kamu di atas meja"

"Apa? Dasar!! Entar aku susulin"

"Ok baby"

Setelah melewati banyak anak tangga kini Lisa mendengar suara pecahan gelas di dapurnya dan ia cepat2 menuju ke sana.

"Astaga kook kamu ngapain sih?? Itu kenapa kamu kayak pingin muntah gitu?? Hamil ya??" tanya Lisa keheranan sambil cekikikan

"Astaga baby kamu kok gk bilang sih kalau yg aku minum tuh jamu datang bulan kamu"

Lisa yang ditanya malah ketawa lebih keras.

"Emang sukurin apa, lagian kamu sih pagi-pagi udah gangguin tidur aku"

"Yaelah beb aku tuh ngajak kamu jogging tuh biar sehat nggak males2an terus, harusnya kamu bangga dong punya pacar yang selalu ingetin kamu" kata jungkook sambil manyun2in bibirnya pura-pura ngambek

"Iya deh iya, ngapain sih manyun2nin bibir gitu?" tanya Lisa dengan bergidik ngeri

"Dasar ya gk peka, kalau aku manyun2 gini itu artinya aku minta dicium tau!"

"Ih jijay banget, kamu belum mandi udah minta cium-cium"

"Jadi kalau aku udah mandi boleh minta cium dong. Ih asiikkk"

Lisa hanya keheranan dengan sifat pacarnya ini. Dengan orang lain si Jungkook bersifat cuek, dingin, dan cool. Tapi hanya dengannya saja ia bersifat Layaknya anak kecil yang manja dan sok imut. Eh enggak, emang imut sih, imut banget malah hahaha...

*Lisa pov😀😀*

Kenalin semuaaaa... Aku Lalisa Manoban biasa dipanggil Lisa oleh teman-teman dan biasa dipanggil Caca oleh yaaa semacam pacarku gituuu uhuy.. Aku pacaran udah 8 bulan loh dan kita itu pacaran tanpa sepangetahuan orang lain kecuali sahabatku yaitu jisoo, rose, dan Jennie. Kalian tahu mereka kan.
And sahabat jungkook juga tahu kok tentang ini yaitu Taehyung.

Satu-satu aku kenalin diri ya... Ini aku yaitu Lisa

 Ini aku yaitu Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik kan kan kan. Maaf agak sombong. Aku ini hobby nya nyanyi dan ngedance. Aku itu sifatnya pemalu, agak sombong, cuek dan yah suka binatang gitu apalagi kucing.
Nama kucing aku itu Nyimuk hahaha emang aneh sih namanya tapi aku suka nama itu karena jungkook yang kasih nama.



Segitu dulu yaaa udah malem. Lop yuuuu😍😍😍😍😘😘😘😘

Selanjutnya masih ada episode 2😂😂

The secret love of Lisa and Jungkook😘😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang