Rose POV
"Gue mau landing nih"
"Wah kita jemput ya" kata Jennie
"Iya jam 7 ya" kataku
"Siap. Tunggu di bandara ya kalo kita belum jemput. Gue sama lisa bakal cap cus"
"Iya" tukasku
Indonesia I am coming...
Setelah berbulan-bulan aku di Korea akhirnya aku bisa mencium bau polusi di Jakarta. Gk sabar deh ketemu anak2.
Di pesawat ini aku duduk di bagian dekat jendela. Padahal aku gk suka dekat jendela tapi yah gimana lagi, manager aku yang ngurus semua penerbangan ku. Kenapa aku gk suka duduk deket jendela? Karena aku gk suka dengan awan2 yang menutupi pemandangan di bawahnya. Mereka seolah menutupi kebahagiaan di bawahnya. Karena itu aku paling gk suka dengan orang yang menghalangi kebahagiaan orang lain.
Gk terasa selama 3 jam lebih akhirnya aku sampai di bandara. Setelah ngambil koper aku langsung mencari 2 temanku itu yaitu Jennie dan Lisa.
Oiya aku itu orangnya pelupa banget, aku lupa pakai masker dan jaket jadi banyak orang yang foto2in aku. Untung aja ada pak satpam yang selalu siap sedia dengan keadaan kayak gini.
Btw dimana ya dua cebong itu? Eh itu dia? Loh itu sama siapa? Oh jungkook ya. Tambah ganteng aja dia. Batinku
Wuih si Rose tambah sexy aja" kata Jungkook tiba2. Aduh kok Jungkook bilang gitu sih. Jadi kepedean deh.
"Hai rose" kata Jungkook
"Hai juga" jawabku
"Lama banget sih lo ke korea" kata lisa sambil cipika-cipiki.
"Hallo Rose, gue kangen buanget sama lo" itu kata Jennie sambil meluk aku.
"Alay banget lu" kata Lisa
"Kalian udah makan belum?" tanyaku
"Asiikkk mau nraktir ya?" tanya Jungkook
"Iya deh boleh. Di Cafe dekat sini aja ya?" Itung2 buat kalian yang udah jemput aku. Pikirku
"Siap!" jawab kami bertiga serentak.
Setelah kita sampai di restoran pilihan Jennie. Akhirnya aku memesan steak ikan tuna favorit ku. Lisa memesan spagheti, Jennie memesan steak beef dan Jungkook hanya pesan Roti sandwich.
"Eh Rose, aku boleh pesen lagi gk? Aku haus nih" kata Jungkook dengan wajah tanpa dosa.
"Apaansih yang, malu2in aja. Udah ditraktir juga. Masih minta tambah" tukas Lisa
"Gapapa kali sa. Itung2 sebagai ucapan terima kasih karena kalian udah jemput aku" kataku. Yah apalagi Jungkook yang minta. Aku kasih semuanya..
Jungkook memesan se cup mocachino kepada pelayan dan aku hanya memperhatikannya.
Setelah pesanan kami datang kami langsung menyantapnya dengan obrolan2 kocak dari Jennie.
Aku memperhatikan wajah Jungkook dari tadi. Gk tau kenapa? Tapi wah nya menurutku sangat imut dengan sedotan yang ada di mulutnya. Dan tiba2 dia juga ngeliatin aku. Dengan cepat aku memalingkan wajahku ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret love of Lisa and Jungkook😘😘
RomansSiapa yang tahu bahwa Lisa, yaitu personil Blackpink yang kita kenal. Ternyata pacaran secara diam-diam dengan salah satu personil BTS yaitu Jungkook. Tapi setelah satu tahun menjalani hubungan secara diam-diam, kini tiba saatnya hubungan yang mere...