2: blow job

1K 138 17
                                    

minhyun tersenyum menyeringai kepada pria berbadan tegap yang berada di bawah tubuh rampingnya. dengan sengaja pria manis itu menggesekan bokongnya pada kejantanan pria yang berada di bawahnya.

seringainya semakin lebar saat merasakan kejantanan pria itu sudah menegang sempurna.

"hwang minhyun..," geram pria bernama hyunbin itu. "berhenti bermain-main."

"why? don't you like it, kwon hyunbin?" tanya minhyun dengan suara serak yang terdengar seksi di telinga hyunbin. tangannya kini turun dan bermain-main tepat di atas kejantanan hyunbin.

"shit..," desis hyunbin.

minhyun memundurkan tubuhnya dan menurunkan wajahnya tepat di atas selangkangan hyunbin yang masih terbungkus oleh celana.

perlahan, dia menurunkan celana dan boxer milik hyunbin dan membuangnya begitu saja ke sembarang arah.

tangan minhyun bergerak untuk mengelus lembut kejantanan hyunbin yang sudah berdiri sempurna. seakan menantang minhyun untuk membelainya.

tangan minhyun bergerak naik dan turun dengan tempo sedang. sedangkan lidah minhyun sedang menari di bola kembar milik hyunbin.

"fuck you... this is so damn good, hwang minhyun!" geram hyunbin. dia tidak pernah menyangka bahwa minhyun, rekan kerjanya yang terkenal dingin, bisa seliar ini jika berada di atas ranjang.

"later," jawab minhyun di sela jilatannya. "you can fuck me later, kwon hyunbin."

jilatan minhyun naik sampai ke ujung kejantanan hyunbin, sementara tangannya masih aktif naik dan turun. memanja hyunbin sampai pria itu merasa berada di awang-awang.

minhyun kemudian memasukkan kejantanan panjang dan berurat milik hyunbin itu ke dalam mulutnya. dia bisa merasakan pre-cum mulai meleleh dari ujung kejantanan itu dan menimbulkan sensasi rasa asin di dalam mulutnya.

hyunbin menggeram sekali lagi. hwang minhyun benar-benar tahu cara memanjakannya. dia merasakan mulut pria itu sekarang menghisap dan lidahnya bermain-bermain di ujung kejantannya. sementara tangannya masih bergerak naik turun dengan tempo yang semakin cepat.

hyunbin mendesah pelan, dan puncaknya saat dia melihat segalanya menjadi putih, pria itu mendapatkan pelepasannya di dalam mulut manis milik hwang minhyun.

cairan yang dikeluarkan hyunbin cukup banyak, beberapa di antaranya merembes keluar dan mengalir ke leher jenjang milik minhyun.

"telan," titah hyunbin lalu bangkit untuk duduk dan mengelus pelan rambut minhyun.

minhyun mengangguk patuh dan menelan habis cairan putih kental milik hyunbin. bibirnya melengkung membentuk senyuman penuh arti.











"aku tidak menyangka kau bisa sebinal ini, saat statusmu adalah tunangan orang lain, hwang minhyun-ssi."

***



sorry for the late update! dan karena besok aku tidak bisa update, boleh double update hari ini?

tidak jadi aku private karena pc sedang di bawa adik, mungkin nanti kalau pc nya sudah balik baru aku private.

vomment please?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Counting Stars ↪ Minhyunbin ○ ON HOLD ○ [30 Days OTP Writing Challenge NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang