PERJAKA TUA

187 4 3
                                    



PERJAKA TUA

CERITA INI BERDASARKAN KISAH NYATA YG AGAK DILEBAI2KAN

LAHIR SEORANG LAKI-LAKI DARI WANITA SUPER PADA 19 JULI 2000, BERNAMA GERARD (17TH), LAHIR TANPA SEORANG AYAH YG PERGI DARI NYA SEBULAN SEBELUM LAHIR KARENA WANITA YG LEBIH JELEK DARI IBUNYA GERARD.

CERITA INI DIMULAI SAAT GERARD SD, SAAT KELAS 1 SD DIA SANGAT MENYUKAI WANITA (GILE KELAS 1SD UDAH CINTA MONYET) DIA MENYUKAI WANITA BERNAMA DIRA, TAPI WANITA TSB HANYA MENGANGGABNYA SEBAGAI TEMAN, DENGAN SABAR NYA DIA (GERARD) MENYUKAI NYA SANGAT LAMA. DIRA TETAP TIDAK MERESPON GERARD SAMPAI AKHIRNYA GERARD PUNYA GENK ALA2 SD SAAT KELAS 4 SD, TIDAK ADA YG MENYUKAI GERARD KARNA DIA SANGAT JELEK KUMEL DEKIL DAN PASTINYA ITEM PARAH. SAAT ITU DIA HANYA ANGGOTA YG DIKETUAI JASON, TERNYATA OH TERNYATA JASON JUGA MENYUKAI DIRA, ALHASIL KARNA JASON SANGAT TERKENAL DI SD, TAPI JGN SALAH GERARD JUGA TERKENAL APALAGI PAS SENAM SETIAP HARI JUMAT ADA SENAM SAMPAI 1 SEKOLAH MENYANYIKANNYA, DENGAN LIRIK GERAD ITEM GERAD ITEEM..... OMG KASIAN BANGET INI BOCAH, HASILNYA DIA BERHASIL MENDAPATKAN DIRA. DAN MAU TIDAK MAU GERAD PUN MENCARI WANITA LAINN YG BERNAMA JENI DAN BERHASIL TAPI TETAP JENI ITU TIDAK MAU KARENA MEMANG GERAD CUKUP JELEK. AKHIRNYA GERAD BERIBADAH DAN BERDOA SEMOGA DIA DI BERI KETAMPANAN.

GERAD MELANJUTKAN SMP DI JAKARTA JAUH DENGAN TEMAN - TEMANNYA KARNA NILAI NYA YG KURANG BAGUS. DAN TETAP JELEK DAN DEKILS.

DAN PADA SAAT SMA SEMUA BERUBAH GERAD YG TADINYA JELEK BODOH ITEM DEKIL AKHIRANYA DOA NYA DI JABAH, DIA BERUBAH MENJADI TAMPAN SEIRING BULU HALUS NYA TUMBUH (JENGGOT, KUMIS). TETAPI KINI DIA MENJADI JAHAT. DIA AKHIRNYA DITERIMA DI SEKOLAH NEGRI DAERAH JAKARTA YG UNFAVORITE SIH TP YG PENTING NEGERI. BAGAIMANA TIDAK BERUBAH, SAAT PERTAMA KALI MASUK KELAS DI SMA SEMUA WANITA TERTUJU PADA GERAD. SERASA WANITA-WANITA TSB PUNYA HARAPAN KEMBALI UNTUK BERSEKOLAH DISANA. DAN TERNYATA JASON DIRA JENI 1 SEKOLAH.

SUATU SAAT GERAD MENGIKUTI REUNI TEMAN-TEMAN SD. DAN HAMPIR SEMUA KAGET DAN TIDAK MENGENALI GERAD. DIRA BERTANYA KEPADA JENI,

DIRA : ITU SIAPA JEN?

JENI : GATAU DIR, GANTENG JUGA YA?

DIRA : IYA SI, TAPI KAYA KENAL TAPI LUPA SIAPA YA.


ALHASIL JENI DAN DIRA PUN BERTANYA KEPADA JASON MENGENAI LELAKI MISTERIUS YANG MEMIKAT HATI MEREKA.


DIRA : JASON ITU SIAPAAAAA?????

JENI : IYA JASON ITU SIAPA??

JASON : LO PADA GAKENAL MASA? BTW LUMAYAN JUGA DOI SKRG

DIRA : KALO KENAL GA NANYA JES

JASON : KENALAN AJA SANA

JENI : GILA KALI MALU GUE KALO TAUNYA KENAL

JASON : HAHAHA IYA PASTI MALU ITU YG NGEJAR DIRA DULU

DIRA : SIAPA JES? SETAU GUE YG NGEJAR GUE KAN CUMA LO doing

JASON : ITU GERAD

JENI &

DIRA : SUMPAH DEMI APA

JASON : LO SAPA AJA DEH KALO GAPERCAYA

JENI : AYO DIR

DIRA : AYOK DEH JEN

AKHIRNYA JENI DAN DIRA MEMUTUSKAN UNTUNG MENYAPA LAKI-LAGI MISTERIUS TERSEBUT DAN BERKATA

DIRA & JENI : GERAD?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERJAKA TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang