jubelas

140 13 2
                                    


Brakkkk

Hiyaaaaa
Gw bisa ngedobrak pintu dengan 2 kali dobrakan, kuat juga gwnya.

Gw langsung nampol muka yeri yg lagi megangin pipi jungkook. Jungkook malah merem melek kayak kurang belaian.gadeng. kayaknya doi masih kesakitan dan belum sadar2 amet.

" lis..?"

" jeoonny"

Sumpah ini kita kek ftv beneran, gw rasanya mau nangis sumpah. Kayaknya gw beneran udah nangiss.

Bugh

Gw di tabok ama joy. Yg bener aja gw bakal diem2an kek tokoh sinetron kalo mau ketabrak mobil, langsung gw tendang doi. Dan selama beberapa waktu, gw ama geng yeri malah bentrokan. Seru jg aelah..

Brakk

Ada yg masuk dan naik ke atas. Kita diem2an dulu.

" dek, lu di mana  dek? DEKKKKKKK"

" jeka, lisaaaaaaa!"

Dari bawah gw denger abang ama taehyung tereak2, itu ngebuat gw perlahan senyum.

" BANGGGG---bugh"

Di tabok yeri, mulut gw kek di sempal bantal. Gaenak ternyata rasa bantal, ye. Belom sempat gw di masukin lagi ke toilet, taehyung udah di ujung tangga dan langsung lari ke arah gw... yass

Sekiphh^^

" cuman karna kalian masih kecil, bukan berarti kalian bebas hukum kalo nyekap gaje2 begini. Awas kalo kalian begini lagi, kakak kasi hukuman yg berat, bukan polisi ae yg bisa ngasi hukuman"

Sumpah abang gw swag banget. Btw gw geli gw abang ngomong 'kakak 'kakak gt.

" em-emng apa kak?"

Yeri nyaut lagi. Tu kecoa gabisa diem. Kita emng lagi duduk2 gt di sofa. Abang ngebuat suasananya jadi adem, se adem muka bias.

" beliin album JKT48, lah"


Gw nutupin muka gw. Pingin rasanya gw bilang bukan abang gw, tp apa daya terlanjur cayanggg.

"Bang, gw pingin nabok lu. Mending kita pulang ae sekarang. Jungkook juga sakit nih badannya merah"

Gw nekenin kalimat terakhir sambil natep tajem ke yeri, eh gw di peleng balik. Sumpah ni orang minta di chochol manja.

Akhirnya gw, abang, taehyung, ama jungkook pulang. Semuanya ke rumah gw. Ngumpul dulu lah, sambil ngobatin luka jungkook. Ngehehe.

-----

" jungkook, lu tinggal sendiri?"

" iye bang"

" gapunya kerabat?"

" emak bapa keluar negri, paman bibi jauh di luar kota, sodara cuman 1 itupun kuliah di luar negri juga"

kita semua, selain jungkook ama taehyung, ngehela napas berat. Kayaknya taehyung udah tau tentang2 itu.

" yaudah, lu tinggal di sini aja. Lisa bakal ngerawat lu ampe sem--"

" dia dirumah gw aja bang. Jeka juga idah biasa kalik nginep di rumah gw. Yakan?"
Taehyung ngedipin mata sebelahnya. Mimisan ga.

Jungkook agak cemberut. Gw cuman ngikik kecil liat mereka.

-----

" makasi lalis. Mulai besok, kamu bisa deh daftar jadi pemain sinetron. Lumayan noh"

Gw langsung nampol muka jeka. Yastoge.

" dih, paan lu kook. Pulang gih, lukanya jangan lupa di obatin. Mulai besok, aku rajin kok nengokin ke rumah taehyung"

" iya cayankk"

Jungkook monyong2 minta di cipok. Cipok ga ya?

Akhirnya mereka pergi. Gw masuk kerumah, dan liat abang lagi duduk di kursi. Mukanya serius banget.

" lis, abang mau ngomong soal jungkook"

Tbcctbctbc~~

Mian jarang apdett...

Janji deh makin sering apdet, :"))

Lop yuuu

nge gantung gasih endingnya?

Bacodh- Lalisa✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang