Satu.

2K 315 34
                                    

Yee diup ulang😂😂

Hahaha

.
.
.
.

Jam sembilan pagi dikediaman Keluarga Endorse kita ini, suasananya cukup adem ayem, tentram, aman dan damai.

Hari-hari biasanya juga emang gitu sih.

Hari ini, si sulung Kak Seonho ada kuliah jam sepuluh. Dia udah mandi, udah cakep, udah wangi, udah siap lah pokoknya. Dia pake baju kemeja warna pink gitu yang garisnya warna ijo, dalemnya pake kaos warna putih. Pake celana jeans warna biru sama sneaker warna putih, gak lupa ditambah kacamata.

Seperti ini,

Semuanya barang endorsesan asal kalyan tau😏😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya barang endorsesan asal kalyan tau😏😏

Enak lah jadi Seonho itu. Tiap mau beli barang, pasti si olshop nya langsung mau ngeendorsesin aja. Seonho mah iya-iya aja, kesenengan. Ya rejeki mah jangan tolak yegak.

Seonho pergi ke dapur buat sarapan. Pas udah sampe, dia liat Mami nya sama adek centilnya lagi nyiapin sarapan. Papinya gak ada, gak tau dimana. Seonho sih bodo amat.

"Pagi~" Sapa Seonho sambil nyimpen tasnya di kursi makan.

"Pagi kakaaaaak." Kwon Yul, panggil aja Yul bales sapaan Kakaknya semangat sambil senyum lima jari liatin gigi susunya. Seonho yang gemes, nyubit pipi gembil adeknya. Tenang, pelan kok.

"Eh, Kak. Udah beres? Mami kira belum." Kata Mami Minhyun sambil naro dua gelas susu yang beda rasa. Satu gelas susu rasa coklat buat Seonho, satu gelas susu rasa vanila buat Yul.

"Udah lah, Mih. Kakak kan kalo dandan gak selama Papi." Balas Seonho sambil nyuap roti tawar.

Iya gengs, jadi Papi Hyunbin itu kalo dandan sebelas duabelas sama cewek. Lamhay. Beda sama Mami Minhyun, yang dandan paling cuman butuh waktu lima menit, udah selesai. Iya situ mah mandinya yang lama Mih.

"Papi kemana Mih?" Tanya Seonho celingukan nyari Papinya, mulutnya masih ngunyah loh itu.

"Oh Papi udah pergi tadi." Jawab Mami Minhyun sambil naro piring yang udah ada roti selai strawberry buat Yul.

Seonho manggut-manggut. Abis gitu, lanjut makan roti yang udah sedian Maminya. Tadi mah, dia ngambil roti yang belum dikasih selai.

"Kakak berangkat kapan?" Mami Minhyun nanya lagi, sekarang dia udah duduk disamping Yul. Sesekali tangannya ngusap sudut mulut anak bungsunya yang kena selai.

Keluarga EndorseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang