Lychee ::: II

136 11 5
                                    

Elfriz tersenyum mengingat gadis di taman belakang sekolah yang bernama Lychee tadi. Bukan, dia bukan mengalami love at the first sight. Hanya saja, Ley membuat Elfriz penasaran dengan kepribadiannya. Elfriz tersenyum mengingat bagaimana wajah Ley saat dia menangis. Bagaimana wajah Ley saat kebingungan. Semua yang ada pada diri Ley membuat Elfriz penasaran pada gadis itu. Yang Elfriz tau saat melihat mata Ley, gadis itu sama sekali tak terlihat ceria. Entahlah, mungkin perkiraannya salah.

Memikirkan Ley membuat Elfriz membuka jejaring sosial twitternya dan membuat tweet;

@Elfrizello: "Beautiful&unique name. sama kayak orangnya xx."

Tweet sent.

Seakan teringat pada Ley lagi, dia segera mencari twitter Ley dari nama panjangnya; search for : Lychee Amora Levinka.

Ketemu!

@LycheeLevinka

Elfriz segera menekan 'follow' di profil twitter Ley dan membuat tweet;

@Elfrizello: "@LycheeLevinka followback xx. remember me?"

Tweet sent.

***Lychee***

Dari sepulang sekolah tadi, Cherry hanya bersantai di kamarnya. Lama-kelamaan merasa bosan, dia pun memutuskan untuk membuka akun Twitter-nya.

Matanya melebar. Cherry terkejut. Ini benar-benar mengejutkan. Cherry menemukan Elfriz yang baru saja mengirim tweet ke Ley! Gimana mereka bisa saling kenal? Ley kan gak pernah mau punya temen selain Oliver? Batinnya.

Setelah melihat tweet Elfriz tersebut, Cherry langsung berjalan dengan tergesa-gesa keluar kamarnya dan mencari keberadaan Ley. Cherry membuka pintu kamar Ley, namun tak menemukan saudara kembarnya itu. Cherry mengingat-ingat dimana Ley sering menghabiskan waktunya, dan dengan itu dia langsung menuruni tangga dengan cepat dan berbelok ke arah belakang rumahnya. Kolam renang. Ada Ley yang sedang berkutik dengan gitarnya disana. Cherry pun langsung menghampiri Ley dan duduk disebelahnya.

"Ngapain lo kesini?" Ley bertanya tanpa menengok ke arah Cherry.

"Lo kenal El dari mana?" Tanya Cherry to the point. Ley hanya membalasnya dengan tatapan bingung.

"El mana?"

"Coba buka twitter lo." Kata Cherry. Lebih terdengar memerintah.

Sedikit penasaran, Ley langsung mengambil handphone-nya dan membuka aplikasi twitter. Terdapat satu buat mention.

@Elfrizello: "@LycheeLevinka followback xx. remember me?"

Sebentar, Ley seperti pernah mendengar nama itu, tapi dimana ya? Oh ya! Dia ingat sekarang. Elfrizello itu kapten basket yang tak sengaja ditemuinya di taman belakang sekolah tadi. "Ohhh, Elfrizello maksudnya? Si kapten basket itu?"

"Iya, lo kenal dia?" Cherry bertanya dengan tatapan menyelidiki.

"Gak kok, cuman gak sengaja ketemu tadi." Jawab Ley santai.

"Gue gak percaya tuh. Kalo cuman gak sengaja ketemu mah dia gak bakal kali nge-mention lo minta followback terus nanya masih inget dia apa engga" Kata Cherry sinis, tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan Ley.

"Nih ya, gue tadi cuma ketemu doang sama dia, terus kita kenalan. Terus abis itu Oliver BBM gue. Dia bilang dia udah di kantin. Jadinya gue langsung ke kantin lah. Udah? Puas?"

"Terus kenapa dia bisa tau nama twitter lo?!"

"Ya mana gue tau! Mungkin aja gara-gara tadi kita kenalan pake nama panjang jadinya dia di twitter nyari pake nama panjang gue, atau enggak dia nanya sama Oliver. Ada banyak kemungkinan,sweety." Kata Ley dengan wajah sok-prihatin pada Cherry.

LycheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang