apakah aku hanya sebuah mimpi yang tak akan menjadi nyata?

269 7 0
                                    

kenalkan, aku anggi seorang perempuan yang rela sakit hanya demi kebahagiaan seseorang yg amat ku cintai.

singkat saja, aku adalah seorang perempuan yang teramat pengecut. aku hanya ingin bercerita tentang bagaimana hari-hariku setelah aku kehilanganmu.

waktu sudah menunjukkan pukul 12.45, setelah bel pulang sekolah berbunyi dan berpisah denganmu, aku menjadi tidak suka pukul 12.45. entah kenapa, disetiap waktu setelah pulang sekolah, kamu selalu ada dipikiranku.

'aku sungguh tidak suka akan kehadiranmu yang menghantuiku dihari-hariku'

kamu, seseorang yang selalu ku semogakan bisa bersamaku, yang paling ku benci, sekaligus yang amat ku cintai.

hari-hariku hanya bisa menangis melihatmu bahagia dengannya. bagaimana dulu kita pernah bahagia bersama tapi akhirnya harus saling mengabaikan.

'masih sangat susah untuk dipercaya , dan sakit menerima kenyataan bahwa kamu memang tak akan pernah menjadi milikku.'

aku ingin mengulang saat-saat bersamamu.

aku rindu kita yang dulu

semenjak libur semester datang, lama sudah kita tidak bertemu. dan aku pun sangat ingin tahu kabarmu. ada sedikit sesal karena harus menghapus semua kenangan bersamamu, dan berusaha utk tidak stalking akun media sosialmu agar hari-hariku sepenuhnya jauh dari apa-apa tentangmu.

'kekecewaanku yang begitu besar pada diriku, membuatku tidak ingin jatuh cinta

lagi'

aku salah,

aku masih terlalu mengharapkanmu.

jujur saja, aku merasa iri kepada pasanganmu yang sedang merasakan kasih sayangmu. dan bahkan masih ada yg seperti diriku, yang hanya merasakan kesedihan disaat hati masih mencinta, percayalah...

'lebih menyakitkan mencintai tanpa dicintai.'

Tentangku yg ingin melupakan muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang