Astagfirullah
Fazila langsung membulatkan matanya dan melepaskan pelukan dari uminya, setelah melihat jam yang ditempelkan diruang solat menunjukan pukul 07.00 pagi.
"Ada apa fazila" ka alfan mengerutkan keningnya melihat fazila yang kaget seperti itu.."lihat tuh umi sekarang udah jam 07.00, satu jam lagi fazila ada jadwal dikampus, bisa mati fazila kalau datang terlambat, udah dosennya galak lagi."
"Yaudah cepetan kalian mandi, umi siapin sarapan dulu" fazila dan ka alfan beranjak dari duduknya dan langsung berlari ke arah kamar mandi, tetapi ka alfan malah ngejailin fazila, dan masuk ke kamar mandi duluan..
"Umi liat tuh ka alfan gak mau ngalah sama fazila, udah ka alfan mah lama banget kalau mandinya" memasang muka sedih ke uminya. "Yaudah fazila mandi di kamar mandi umi aja, sanaa"..fazila langsung menuju kamar mandi yang ada di kamar umi.
Setelah ka alfan dan fazila selesai mandi. Meraka sarapan dulu sebelum pergi. Dan umi cuman bisa geleng-geleng melihat kelakuan anaknya yang terburu-buru melahap makananya. "Anak umi sayang, makannya pelan-pelan"..
"iya umi ini juga udah pelan" ucap fazila, padahal dimulut nya penuh dengan makanan..
Setelah sarapan selesai fazila dan ka alfan berpamitan kepada uminya, secara bergantian mereka berdua mencium tangan uminya. "Assalamu'alaikum umi" secara berbarengan. "Wa'alaikumsalam, hati-hati dijalannya, jangan ngebut-ngebut bawa motornya". Terikan ibunya ke ka alfan.
Mereka berdua langsung ke bagasi, mengambil motor gedenya ka alfan. ka alfan emang lebih suka motor gede.
"Ka alfan ganti aja motor gedenya sama motor matic" ucap fazila,sambil memasang muka cemberutnya. "Kenapa emangnya dek?" ucap ka alfan sambil mengeluarkan motornya dari bagasi.
"Susah naik sama gak nyaman duduknya naik motor gede tuh" masih dengan muka cemberut. "Bukannya enak naik motor gede, kan biar bisa dipeluk terus ntar sama calon istri kaka." ledek ka alfan.
"Iiidiihhh, ngehayal kaka terlalu tinggi, punya pacar aja kagak kaka tuh, udah mikirin calon istri." ledek fazila sambil menjulurkan lidahnya.😛
"Mau berangkat ke kampus apa mau ngeledekin kaka." dengan wajah datarnya. "Ciiee ka alfan yang gantengnya marah" berusaha merayu kakanya yg ngambek.
"Yaudah cepetan naik, takut terlambat ntar ke kampusnya". Sambil menyalakan motor gedenya. "Iyaa iyaa" ucap fazila.
Perjalanan dari rumah ke kampus cuman memerlukan waktu 30 menit, lumayan lama.
Setelah sampe dikampus fazila, banyak temen-temen fazila yang menyangka ka alfan itu pacarnya, padahal kaka kandungnya sendiri, dan banyak juga yang jatuh cinta sama ka alfan karna kegantengannya."Alhamdulillah sampe" ucap ka alfan. "Alhamdulillah" ucap fazila sambil turun dari motor. "Yaudah kaka pamit ya mau langsung ke kantor mau ada acara meatting, assalamualaikum".
"Iya, waalaikumsalam" ucap fazila sambil melambaikan tangannya kearah ka alfan, dan ka alfan membalas lambaian..
🌻🌷🌼
Fazila langsung buru-buru masuk ke kelas, ternyata pak dosen galak itu udah masuk dan mulai mengajar, fazila harus siap-siap nerima omelan dari dosen galak itu.
Ketika sedang berjalan ke kelas tiba-tiba.
"Bruk"🌾🌿🌾
Siapa Yang ditabrak oleh fazila??
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa
Spiritual🌸🍃🌸 Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keikhlasan. Namun jika belum mampu, maka cintailah dia dalam diam,cukup Allah saja yang tahu. 🌺☔🌺