Jennie cs udah pada pulang sekolah dari tadi. Dan sepertibiasa, temen-temen Jennie bakalan langsung pulang.
Jennie dapat pesan dari Namjoon kalo dia bakal jemput tapi telat. Jadi yah dia nunggu ajalah dari pada capek-capek jalan kaki ke rumah. Apalagi dia ga mau kejadian nginjek taik itu keulang lagi.
Pas lagi asik-asiknya nunggu sambil main hape, tiba-tiba aja ada yang narik tangan Jennie paksa dan dia diseret ke tempat lain.
"Eh anjir apaan nih!!" seru Jennie tak terima. Dia liat ada dua orang cewek lagi nyeret dia. Ga kenal juga siapa tuh cewek-cewek.
"Kalian siapa?! Lepasin gak!" seru Jennie lagi.
"Diem lo!!" bentak salah satu cewek. Cewek itu putih dan pendek. Sementara satu lagi lebih tinggi.
Sampai disebuah gang sepi, kedua cewek antah berantah itu dorong kasar Jennie sampe Jennie jatuh.
Anjing siapa sih ini--jennie
"Kalian siapa?! Nyari masalah aja!" Jennie meringis pelan lalu berdiri.
"Lo gak perlu tahu kita siapa yang pasti lo bikin gue kesel!" Cewek pendek itu maju dan berteriak. Nyembur lagi.
"Kesal? Kenal aja enggak sama lo!" balas Jennie.
"Brisik banget lo!" cewek itu dorong bahu Jennie. Seorang cewek lagi ngebuka botol air dan numpahin air itu ke Jennie gitu aja.
"APAAN SIH LO PADA GAJELAS BANGET!" Jennie marah dan menjerit keras.
"INI AKIBAT LO KEGATELAN SAMA TAEHYUNG!" cewek pendek itu berseru tak mau kalah. Kali ini seruannya bikin Jennie diem.
Taehyung? Taehyung kenal cewek ini?--jennie
"Taehyung? Kim Taehyung?" tanya Jennie.
"Gak usah pura-pura bego lo!" bentak cewek tinggi itu.
"Lo kenal Taehyung?" tanya Jennie lagi.
"Bukan kenal lagi, Taehyung itu pacar gue! Jadi gue ingetin ya, lo gak usah deket-deket dia lagi!" setelah berkata seperti itu, kedua cewek itu melengos pergi. Ninggalin Jennie yang berdiri diem kayak orang bego dengan baju basah.
"Jadi Taehyung uda ada yang punya?" gumamnya.
Tanpa sadar, air matanya menetes.
Trus selama ini semua sikap lo apa artinya?--jennie
Jennie menghapus air matanya dan cepat-cepat kembali ke sekolah. Dia yakin bang Namjoon udah nyampe dan lagi nungguin dia.
Sampe di sekolah, bener aja Namjoon lagi nungguin Jennie.
"Dek kok lo--...dek?" Namjoon menatap adiknya yang datang dengan seragam basah serta mata merah.
"Dek lo kenapa?" tanya Namjoon khawatir.
"Gak papa, yuk pulang." jawab Jennie.
Ngerti kalo adeknya lagi gak mau diganggu, Namjoon ngangguk aja lalu nyalain mesin motornya.
Sampe di rumah, Jennie langsung mandi. Ia ingin cepat-cepat tidur. Tiba-tiba aja, ada line masuk. Setelah ngecek pengirimnya, Jennie hela napas males.
vtae hay
kjennie ga usah chat gue lagi
kjennie blocked vtae
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
tai -- kth
Short Story#nonbaku#garing#pendek(?)#gaje "wwkwk....matanya ga dipake ya mbak?" -- k.taehyung "dasar anjing. ee'nya sembarangan!" -- k.jennie ceritanya bener-bener singkat karna ini short. ch terakhir di privat :*