Cute Moments

74 6 3
                                    

Author Pov

Jam menunjukan pukul 00:00 waktu setempat. Namun Jungkook masih terjaga dan menatap langit-langit kamarnya. Entah apa yang dipikirkannya hanya dia dan Tuhan saja yang tahu. Seperdetik kemudian dia tersadar dari lamunannya ketika ada tangan mungil mengusap pipinya pelan, jungkook pun menoleh dan menunjukan senyum khasnya.

"Oppa Wae?? Kenapa kau belum tidur? Kau memikirkan sesuatu??" Tanya Eun Raa memandang jungkook dengan tatapan penuh tanya.

"Ahh aniya chagiya,, aku tidak memikirkan sesuatu, aku belum tidur karna aku menjagamu saat kau tidur, Aku takut wanita mungilku ini digigit nyamuk hehe". Balas jungkook menjukkan senyum khasnya dengan gigi kelincinya dan mencubit gemas pipi milik istrinya yang selalu membuatnya candu.

"Aishh Oppa berhenti mengarang, sekarang kajja kita tidur, aku tidak mau besok kau susah dibangunkan jika jam segini kau belum tidur, kau sudah betjanji besok akan mengajakku jalan-jalan". Omel Eun Raa kemudian melekatkan kepalanya didada Jungkook dan memeluk Jungkook Erat menepuk-nepuk punggung Jungkook layaknya seorang bayi yang ditidurkan oleh ibunya.

"Aigoo,, Nee Chagiya kajja kita tidur akan kutepati janjiku besok". Balas Jungkook mengusap kepala Eun Raa dan membalas pelukan Eun Raa dengan erat. Dan akhirnya mereka tidur dengan lelap tanpa melepaskan pelukan mereka sama sekali sampai mereka bangun.

Morning

Eun Raa Pov

"Eughhhhhhhhh" lenguhku panjang saat cahaya matahari masuk dengan paksa lewat pantulan jendela kamar. Akupun menyingkirkan tangan jungkook yang masih setia melingkar dipinggangku dan segera aku bangkit mencuci muka kemudian pergi kedapur untuk membuat sarapan.

Setengah jam berlalu.

"Akhirnya selesai juga, saatnya membangunkan bayi kelinciku yang pastinya susah dibangunkan hufttt Oppa". Ucapku sambil menyunggingkan sedikit senyuman, kemudian melangkah kembali kekamar.

"Oppa bangunlah mari kita sarapan aku sudah menyiapkan semuanya". Ucapku dan menarik selimut yang menutupi tubuh sexy milik suamiku.

"Eughhh chagiyaa lima menit lagi jebal" balasnya kemudian menutup kepalanya dengan bantal.

"Ahhh Oppa hari ini kau berjanji mengajakku jalan-jalan, Kajja bangun Oppa aku tidak sabar menyusuri pantai dipagi hari denganmu" Rengukku manja memukul-mukul kecil dada Jungkook kemudian Aku memeluknya.

"Aishhh Oke Aku akan bangun tapi dengan satu syarat Morning Kiss Chagiyaa". Balasnya menyingkirkan bantal yang menutup kepalanya dan menyentuh bibirku dengan jari telunjuknya.

"Aishhhhh manjaa sekali kau ini.. baiklah" kataku kemudian Aku langsung mencium bibirnya dan melumatnya pelan dibalas dengan gigitan lembut oleh Jungkook setelah 5mnt beradu bibir akhirnya diapun bangun.

TBC



Anyyeong ini FF pertamaku Mianhe kalo tidak nyambung, banyak kekurangan, dan kurang menarik. Author menulis FF ini hanya ingin mengisi kekosongan waktu dan hanya ingin menuangkan ide" kecil yang ada diotak Author. Mohon Kritik dan sarannya yaa jangan lupa tinggalkan suara dan komentar. Gomawo :)

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang