Mereka pun pulang dan kembali kerumahnya.
Keesokan paginya
Author Pov.
06:00 AM KST. Jungkook berdiri didepan cermin, merapikan seragam kerja yang ia kenakan. Sesekali ia menoleh kebelakang melihat Eun Raa yang masih terlelap, ia tahu Eun Raa kelelahan sehabis dari pantai kemarin.
Jungkook duduk ditepi ranjang tepat disebelah Eun Raa.
"Chagiya chagiyaa bangunlah". Ucap Jungkook lembut menepuk pundak Eun Raa.
"Eughh,,, hmm..Oppa? Kau mau kemana sepagi ini?". Tanya Eun Raa keheranan.
"Chagi hari ini Aku berangkat lebih awal ada meeting mendadak pagi ini jadi Aku harus berangkat pagi-pagi". Balas Jungkook pada Eun Raa.
"Hmm,, baiklah..Eoh apa Kau mau sarapan dulu?"
"Aniiya chagiya nanti Aku sarapan dikantor saja Nee, eoh Mianhe tidak bisa menemanimu sarapan pagi ini". Balas Jungkook meraih tangan Eun Raa dan mengecupnya.
"Gwenchana Oppa.."
"Baiklah,, kurasa Aku harus pergi sekarang Jin Hyung dan yang lainnya sudah dalam perjalanan". Ucap Jungkook
"Baiklah,, kajja kuantar kedepan". Ujar Eun Raa bangkit dari ranjangnya dan mengantar Jungkook sampai depan pintu.
"Aku pergi dulu Nee. Jaga dirimu dirumah, kalau ada apa-apa beritahu Aku secepatnya". Ucap Jungkook meraih kedua pundak Eun Raa mengecup keningnya dan memeluknya sekilas.
"Nee Oppa,, hati-hati dijalan kabari Aku jika sudah sampai". Eun Raa membalas pelukan Jungkook kemudian melepaskannya.
"Nee chagiya.. Aku jalan yaa,, byyy". Ucap Jungkook melangkah pergi menuju mobilnya.
"Byy Oppa..." Balas Eun Raa melambaikan tangannya ke Jungkook dan menatap mobil Jungkook yang melaju dengan pelan.
Setelah Jungkook pergi Eun Raa masuk kerumahnya, baru seperdetik ia melangkah dari pintu tiba-tiba ada yang mengetuk pintunya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband
RomanceCast: -Jeon Juungkook -Min Eun Ra (Oc) Other Cast: Min yoongi dll Jeon Jungkook dan Min Eun Raa sepasang suami istri yang mempunyai berbagai ragam rasa kehidupan. Pahit, Manis, Asam rumah tangga mereka rasakan. Ada...