Yang pertama

154 4 2
                                    

Saat itu aku tidak tau apa yang terjadi, hanya saja malam itu aku sedang berada di ruang raudah 7 kamar 5. Aku sedang menjenguk ayah ku yang mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga menyebabkan kakinya patah. Malam itu aku sendiri pergi ke rumah sakit untuk menjenguk ayah ku dan aku berniat untuk tidur di rumah sakit sambil menjaga ayah ku. Waktu pun berlalu. Dan aku pun tertidur hingga menunjukan sekitar jam 1  aku bangun dari tidur ku menuju ke kamar mandi  untuk buang air  kecil. Tanpa ku sadari aku terpeleset di kamar mandi dan kepala ku terpentur hingga membuat ku pingsan di kamar mandi. Beberapa waktu kemudian aku tersadar dari pingsan ku, kepala ku  agak pusing. Aku pegang kepala ku aah ternyata kepala ku mengeluarkan darah. Untung saja pendarahan nya sudah berhenti. Hanya berselang beberapa detik, aku mendengar suara teriakan. Ku bergegas bangun dan membuka kan pintu, dan kulihat ayahku di gigit oleh perawat dan pasien yang lainya. Langsung aku berlari dan memukul mereka satu persatu. Tapi aku terlambat semuanya udah berubah, semua pasien yang berada di kamar  tersebut sudah menjadi seperti orang gila dan tubuh mereka terluka tapi sepertinya tidak merasan sakit bahkan pasien yang patah kakinya nya pun bisa berjalan walaupun tertatih tatih. Aku ketakutan saat melihat ayahku bangun dan berdiri seolah tak meresakan sakit lagi. Aku sangat ketakutan dan aku  lari dari kamar 5. Ku coba cari bantuan tapi semua orang sudah berubah seperti orang gila. aku berpikir semua nya udah berubah. Lalu apa yang harus kulakukan, aku pun teringat akan ibu ku yang di rumah. sepertinya sekarang  aku harus pulang kerumah , tapi bagaimana caranya untuk keluar dari sini, aku berada di lantai 4 dan saat ini aku bersembunyi di kamar mandi. Khuk.. Khuk .. Kaget aku .. Aku mendengar ada suara di wc sebelah.. Ku coba memberanikan diri untuk mengatakan, " oii siapa di situ, klo ko masih normal dan gak kyak orng gila yang di luar itu, tolong keluar dari wc itu." dia pun menyaut " ya aku  masih normal " .  klo begitu keluarlah cepat. "Oke".
Bersambung....

SOLANUM (Zombie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang