curhat part:3

33 6 0
                                    


Setiap pulang sekolah

Gue selalu maen ketemen gue yang rumah nya gak jauh dari rumah gue yaitu laura, yang biasa gue panggil lara abisnya nama nya itu bikin ribed... Kalo gue panggil laur kan gak enak.. Dan setiap gue kerumah dia selalu aja makan, tapi sambil cerita² sih tentang sekolah kita masing²...

Gue sama laura itu temen satu tk dulu, karna gue orangnya pendiam waktu tk jadi gue cuman deket sama temen sekampung doang, nah langsung ke topik aja, setiap pulang seklah gue selalu curhat sama laura...

Curhatan hari pertama,karna disekolah gk ada masalah jadi gue nyeritain masalah gue aja

"Lar,gue tadi berantem sama kk gue,abis nya dia tuh tengil banget,masa cuma gue nyimpen baju di kamarnya aja gak boleh,kan kamar juga udah kaya gudang berantakan,.."kata gue sambil makan makanan ringan yang udah di siapin sama bokap nya laura sebelum gue datang...

"Tapi,seberantakan apa pun kamar kk lo,lo harus ngerti dong"

"Tapi itu kan cuma hal sepele"

"Yaaa,emang menurut lo itu hal sepele,tapi buat kk lo itu hal yang duapele"

"Ahhh lo becanda mulu deh,gue kan lagi serius"

"Hahaha maaf gue juga duarius"

"Tapi kalo gue ada di posisi kk lo,gue juga pasti ngelakuin hal yabg sama kaya kk lo,tapi,ngomong² lo udah baikan belum sama kk lo"

"Belum,abisnya waktu mama gue ngomong sama gue kk gue keburu manghindar,soalnya kk gue gak ngasih bukti yang jelas"

"Ohh,kalo kata gue mending minta maaf deh"

"Lar,sekarang jam berapa?"

"Jam 5:25"

"Ohh udah jam 5 ya?gue pulang dulu ahh,nanti dimarahin lagi sama nyokap"

"Ahhh lo mah pulang nya kalo makanan gue udah abis"

"Hahaha maaf dehh,gue kan lagi sedih"

"Sedih sih sedih tapi jangan makanan gue juga yang jadi korban"

"Udah sana lo pulang!!hahaha kidding"

"Emang gue mau pulang kok,makanan nya juga udah abis"


with my sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang