Day 16

66 12 0
                                    

To(d)ay I'll show myself to you. Go to library and find me in science books. I have long wavy black hair.

**

Jeno pun bolos mata kuliah demi tau siapa 'Secret Admirer' nya. Ia sudah bilang ke Haechan kalau dia bakal bolos. Haechan yang bakal ngejelasin kenapa Jeno gak masuk kelas.
























































Sesampainya di perpus, Jeno mencari tempat science books berada dan mencari seorang perempuan berambut hitam panjang nan ombak. Setelah mencari-cari, ia menemukannya dan bertanya.

"S-siapa ya?" Tanya Jeno memulai dan duduk didepannya.

"Are you forget me?" Tanya orang itu balik.

"I'm serious, I don't know who are you."

"I'm Siyeon, I'm your girlfriend."

"Tapi maaf yang sebesar-besarnya, gue sama sekali gak tau lo itu siapa."

"Awal SMA kita mulai pacaran, sampai kelas dua belas. Saat lulus, gue kehilangan lo. Gue frustasi nyari keberadaan lo, sampai akhirnya gue dapat kabar kalau lo kecelakaan dan didiagnosis amnesia total. Disitu, gue nyerah. Sampai akhirnya Eunbin datang, nyemangatin dan bantuin gue." Kata Siyeon menjelaskan yang sebenarnya.

Jeno terdiam, mencoba mengingat cewek yang ada didepannya ini. Ia berusaha mencoba mengingatnya lagi dan lagi. Tapi hasilnya nihil.

"S-siyeon...?" Panggil Jeno ragu.

"Hm?" Jawabnya dengan senyuman.

"Bantuin gue untuk nginget masa lalu kita."

Siyeon hanya mengangguk dan melemparkan senyumannya. Dari sisi lain, tepatnya bangku dibelakang Jeno, Eunbin sedang memperhatikan mereka berdua. Siyeon melihat ke Eunbin dan bilang "Makasih". Eunbin cuman bisa mengangguk dan senyum.

Ini semua Siyeon sama Eunbin yang rencanain tanpa sepengetahuan teman-temannya.





























































Fin.






(a/n)

See you soon on my next story, babe. Ayaflu💕

16 daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang