I

4 0 0
                                    

*CLARISSA GITA POV

Pagi ini adalah pagi pertama ku menghirup udara dikota yogyakarta, pagi dimana hari ini juga aku akan berada di sekolah baru ku yaitu XIFOR HIGH SCHOOL seklah bergenggsi abat ini itu yang aku tau. Sekolah dengan dimana kekayaan orang tualah yang menjadi jenjang untuk adu HIGH, namun bukan iu yang aku mau.

Ah ya sampai lupa memperkenalkan diri aku I Gusti Ayu Clarissa Gita adalah anak bungsu dari pasangan I Gusti Agung Attaya Aldebaran dan Ida Ayu Saraswati Aldebaran, yaps betul sekali aku mempunyai kakak lelaki kembar yang berjarak kurang lebih sekitar 10 tahun, jauh opss ya betul dikarenakan bunda adalah seorang designer ternama dan ayah adalah seorang pengusaha maka menurut mereka cukup untuk memiliki anak lelaki saja namun karena tuntutan keluarga besar Aldebaran yang mengatakan bahwa pewaris selanjutnya untuk perusahaan adalah seorang wanita maka dari ke 7 anak lelaki keluarga Aldebaran berlomba namun dengan cara sehat. Tak sama sekali disanggka bahwa aku akan hadir karena menurut bunda dan ayah aku tidak seperti bayi yang lain, karena itu ayah dan bunda tidak terlalu berharap. Maybe segitu dulu ya penjelasan tentang keluarga Aldebaran.

balik lagi ke akunya ya guys. Jadi kenapa aku bilang ini pagi pertama di Yogyakarta karena sebelumnya aku tinggal di Bali, youps betul sekali aku tinggal dimana orang Hindu itu lahir pertama kali dimana juga para leluhur aku hidup tapi yang perlu kalian tau bahwa aku ini masih ada keturunan negara asing loh teman. Opa dan Oma dari ayah adalah keturunan belanda dan itali namun Oma itu walaupun itali masih ada balinya loh karena mamanya oma adalah gadis bali yang diperistri orang belanda jadi abang-abang danaku masih ada keturunan orang luar yang secara tidak langsung tercetak jelas diwajah kami.

Ah kan lupa lagi aku mau ngenain abang gantengaku yang ganteng bin dingin bin nyebein bin kaku bin irit ngomong namanya adaah I Gusti Agung Narrandra Arjuna Aldebaran.

Nah kalo abang yang kedua itu berbanding terbaik sama abang yang pertama yaitu manis bin bawel bin nyebelin bin rese bin koplak namanya adalah I Gusti Agung Narrendra Ararya Aldebaran.

Mereka berdua biasa disebut duo A yaitu Arran dan Arren(kyk gula jawa) sedangkan gw gk mau dipanggil Princess disingkat Incess lah jauh bedakan ya dan gw baru tau pas gw ultah yang ke 10 pas juga gw nanya dan jawabannya singkat jelas padat yaitu karena gw cucu perempuan satu-satunya udah gitu doang lah kan sebel ya tapi ya sudah lah ya dinikmatin saja.

Kalian tau jika hidupku tidak semudah yang kalian bayangkan dibawah tekanan yang amat sangat besar selalu dibandingkan dan tidak pernah dihargai itulah hidup ku, ya aku Gita gadis yang tegar dengan segala nasib yang menimpanya namun apa daya setegar-tegarnya manusia pasti ada rasa dimana dia akan jenuh juga saat itulah aku mulai merasakan jenuh pada titik terendah aku berkata pada takdir "Tuhan Bolehkah Aku Meminta Agar Aku Hidup Lebih Sederhana, Namun Penuh Kebahagiaan Dan Suka Cita didalamnya" entahlah kapan itu akan terjadi hanya tuhan yang tau aku harap saat itu aku dan keluarga ku sudah lebih sadar akan hal tersebut.

..........
See You All Reader

😘😘😘

😍😍😍

☺️☺️☺️

😁😁😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang