One : Annoying Situation.

37 9 0
                                    

Mi Yeon's pov.

Masih aja kepikiran di kepala gue tentang kak Minhyun yang bakal buka penampungan buat 10 temennya yang sifat nya ga ada yang bener itu.

Flashback.

Krieeettt....

Minhyun pun mengerem motornya secara mendadak dan menepi karena kaget akan teriakan Mi Yeon.

"Kamu tuh,kalo ngomong jangan ngagetin sih dek!"

"Abisnya kakak,kalo ngomong tuh ga dipikir dulu ih!!!"

"Kakak udah diskusi sama mama dan papa,mereka setuju kok..."

"Ya,tapi aku gak setuju kak!"

"Emang kenapa sih? Mereka baik kok,walaupun sikapnya aneh tapi mereka gak akan ganggu kamu!"

"Emang kenapa sih mereka mau tinggal sama kita?!!"

"Ada yang kabur gara-gara disuruh belajar terus,ada yang punya masalah di rumahnya,ada yang emang pengen mandiri,ada juga yang katanya bosen tinggal dirumah nya terus, ada juga yang kabur gara-gara disuruh nikah.."

"Yaampun kak!! Mi,ga mau ah!!!!"

"Lagian dek,biar kakak gak khawatir juga sama kamu kalo pas kakak lagi kuliah malem..mama sama papa kan lagi tugas keluar negeri jadi kamu gak bakal kesepian.."

"Kesepian enggak,yang ada keberisikan mulu gue:'v" -Mi Yeon-


"Ya,setuju ya dek?"

"....."

"Nanti kakak beliin album BTS yang Love Yourself deh..."


"Gak cukup..."

"Sama Exo Ex'act deh.."

"Belum..."

"Yaampun kere ini mah kakak dek..yaudh sama Wanna One yang Nothing Without You.."


"Tjakepp..."


"Dua Bulan puasa ini mah gw..."

---♡---

Mi Yeon's pov.

Ini semua gara-gara sogokan maut kak Minhyun,gue jadi terpaksa setuju sama rencananya dia. Emang dia tau banget sama kelemahan gue. Asal disogok pake merchandise Kpop artist,gue pasti langsung ngangguk.

"Hwang Mi Yeon!"

"Eh,iya ssaem?"

(Ssaem : Guru)

"Perhatikan,Ssaem sedang menjelaskan. Jangan melamun.." ucap Jung Ssaem.

"Ne,Cheosohamnida ..."

(Ne : Ya/Iya - Cheosohamnida : Maaf *formal*)

Jung ssaem,cuman gelengin kepalanya dan lanjut ngejelasin. Tiba-tiba ada suara ketawa yang berasal dari bangku belakang gue.

"Makanya jangan mikirin utang mulu.." ucap Daehwi yang kayanya seneng banget gue keba tegur.

"Awas aja lu,gue jadiin pembantu nanti pas dirumah gue.."

"Eh,iya iya deh,Mi Yeon yang cantik maaf yaa.."

Gue pun cuman natap dia sinis, dan kembali fokus sama materi yang dijelasin Jung Ssaem.

---♡---

Still Mi Yeon's Pov.

Bukannya masalah tega atau enggaknya,masalahnya adalah hampir semua anggota squad kak Minhyun itu laknat. Contohnya nya aja kak Woojin yang kerjaannya ngejahilin gw mulu,kita itu udh kenal sejak kecil dan yang paling gw inget adalah ketika dia main mobil-mobilan Tamiya dan dengan kejahilannya tuh mobil tamiya yang lagi nyala ditaruh di rambut gue dan berhasil membuat rambut gue rontok parah dan hampir botak ¼.

Sedangkan kak Jisung yang paling rempong yang kerjaannya itu gak lain dan gak bukan adalah ngedusel-dusel mulu. Bukannya kak Jisung bau sampe gw ga mau di duselin sama dia,tapi kan I Grow up too,.jadi agak risih gimana gitu.

Kak Jinyoung dan Guanlin yang dingin nya hampir sama,kaya es kutub Utara. Kak Seongwoo dan Sungwon yang kerjaan nya ngebaperin gue mulu. Dan Ada Kak Jihoon sama Daehwi yang Setia nemenin gue buat fangirling time.

Kak Jaehwan yang garing tapi pinter, dan ada Kak Daniel...

Sebenarnya diantara squad kakak yang paling gw gak beratin untuk tinggal dirumah itu kak Jinyoung,Guanlin sama Kak Daniel yang selalu bisa bikin hati anak perawan meleleh.

Dia itu Boyfriend material banget. Badannya yang tinggi,bahunya yang lebar,senyumnya yang manis,sikapnya yang gentle dan lembut, dan fyi kak Daniel punya abs yang bisa bikin setiap anak perawan mimisan pas ngeliatnya. Walaupun Woojin Juga punya tapi tetep aja punya Kak Daniel lebih sekseh.

Gimana gw tau siapa aja anak squad kakak gw yang punya abs? Jawabannya adalah ...


Park Jihoon dan Lee Daehwi.


Duo itu punya hobby mengabadikan siapapun di antara mereka yang punya abs dan bakalan di bandingin sama abs nya Jimin BTS. Karena mereka itu Fanboy dan emang cita-citanya pengen punya abs kaya Jimin BTS sama Kai Exo. Pokoknya mereka itu suka banget sama abs entah kenapa.

Sampe-sampe mereka pernah bilang gini ke gue..

"Ayo sih mi bikin abs! Baekhyun Exo aja bisa punya kita pasti juga bisalah.."

"Gue kan cewe ege,ngapain punya abs?"


"Dih,lu ga liat Yoona sama Yuri Snsd yang punya abs itu?"


"Males ah.."


"Ayolah,pelatihannya cuman bayar 700k kok sekali pertemuan.."


"Dih,mending gue beli album Exo yang Ex'act kalo gitu mah.."




Fyi,Seluruh anggota squad kakak itu holkay,

Dan hampir semua nya punya sikap yang I D I O T.

Entahlah dapet darimana kakak gw temen kaya mereka.


"Mi!! Mereka udh pada dateng tuh!!" Teriak kak Minhyun.


Dan dimulailah situasi menyebalkan yang akan menghantui gw dari sekarang.

TBC.



-Ra.

Homemate + Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang