Tak kusangka ini terlalu sulit....
Kenapa ini? Bukankah aku yang memulainya? Baiklah akan kuakhiri semuanya. Tunggu pembalasanku atas semua yang kau lalukan.•
•
•
•
•
•
•
• I Don't Know •
•
•
•
•
31 March 2016
Pagi hari seperti biasanya. Aktifitas rutin yang selalu dilakukan pasa pagi hari. Huh ini menyebalkan. Langkah kaki terdengar disepanjang lorong kamar yang masih terlihat gelap itu. Dengan langkah yang masih ngantuk ia mendudukan dirinya diruang meja makannya. Disana sudah ada adiknya, kakaknya dan juga papi maminya.
"Reyla.. Kenapa kau lama sekali"
Orang yang dipanggil reyla itu hanya bisa meracau tidak jelas. Karena dia masih berada dalam mimpinya walaupun sudah berada dimeja makan.
"Aishh jinjja kebiasaanmu rey"
"Appa can you stop speak?" tanyanya dengan malas dan dibalas decakan dari yang labih tua.
~
Schlz Internasional High School
Reyla POV
Kulangkahkan kakiku malas menuju sekolahku itu. Sebenarnya hanya sedikit malas sih tapi ya begitulah. Kuangkat kepalaku saat aku mendengar seseorang memanggil namaku, ternyata dia adalah Vano, sunbaeku. Dia sekarang sudah ditingkat akhir sedangkan aku, aku masih ditingkat awal.
Satu hal yang aku bingung. Kenapa dia bisa mengenalku, padahal bertemu dengannya saja aku tidak pernah. Yaa.. Kuakui memang aku adalah siswa yang aktif disekolah. Hampir semua kegiatan sekolah aku ikut serta. Mungkin dia mengenalku dari situ. Aku hanya mencoba untuk berfikiran positif.
Reyla's Instagram
ReylaSilverow_
KAMU SEDANG MEMBACA
[OneShot] Understand?
Teen Fiction[Complate] Terkadang cinta begitu sulitnya sampai sampai membuat orang bingung dengan kisahnya. "Kisah cintamu sulit rey" ~Nata.