Part 1

387 35 59
                                    

Bandung ....

Namanya Andini Lenyta Pertiwi merupakan anak kedua dari dua saudara. Biasanya dipanggil Neng Din. Dia memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Rian Elbert. Rian yang kini telah menjadi seorang TNI-AD, dan dia menggantikan posisi ayahnya sebagai kepala keluarga dirumah, karena ayahnya telah meninggal satu tahun yang lalu. Ayahnya juga seorang TNI-AD, sejak kecil Rian sudah mulai di ajarkan ayahnya untuk latihan seperti kemiliteran. Dari situlah, Rian menyukai dunia kemiliteran. Jadi, Rian lah sekarang yang mengurus semua keperluan keluarga.

Kak Rian adalah seorang TNI-AD yang termasuk dalam Pasukan Kontingen Garuda atau sering pula disebut Pasukan Garuda. Yang memiliki misi perdamaian dunia (misi penugasan PBB).

Kontingen Garuda juga mendapatkan pengakuan dari Dunia Internasional.

Kontingen Garuda juga mendapatkan pengakuan dari Dunia Internasional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

21 Desember 2015 ...

Tok... Tok... Tok...

Seorang perempuan yang usia nya telah setengah abad, mengetuk pintu kamar anak perempuannya. Tidak lain, ibunya Andini.

"Neng din. Bangun neng, sudah jam 05.00, sholat. Katanya mau pembagian raport hari ini."

"Iyaa ma, sudah bangun kok." sahutnya dari dalam kamar yang masih ditempat tidur.

"Jangan lupa sholat ya neng."

"Iya mama." jawabnya bangun dari tempat tidur.

Andini pun bangun dari tempat tidurnya dan mandi. Setelah nya dia bersiap-siap dan mengenakan pakaian seragam sekolah yang rapi. Ibu nya memanggil Andini.

"Neng, sarapan dulu sebelum pergi. Nanti kamu sakit kalau gak sarapan."

"Iya ma sebentar."

Kemudian, Andini pun langsung menuju meja makan, kebetulan ada kakak nya yang sedang sarapan juga.

"Pagi pak tentara." gurau nya sambil hormat dengan kak Rian.

Kak Rian tertawa melihat adiknya yang tiba-tiba hormat.

"Ayo duduk neng, sarapan dulu." tawar kak rian.

"Iya pak tentara," jawabnya tertawa kecil.

Saat Andini sedang menikmati sarapan nya, Kak Rian tiba-tiba menanyakan tipe laki-laki yang Andini suka.

"Neng, kamu suka laki-laki yang gimana? Sepertinya kamu belum punya pacar. Dasar jomblo."

"Apasih kak, kakak kenapa tiba-tiba nanya gitu? Yehh kakak juga jomblo kali." balas Andini yang sedang tersedak makanan.

Soldier and Doctor (Mencintai Ksatria Negara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang