Halo, Namaku Mona Livia Allya Nasya.
Aku bersekolah di SMA Negeri Winajaya Raya Di Jakarta.
Mungkin namaku agak panjang tetapi kalian bisa memanggilku Allya, tetapi terkadang ada saja teman-temanku yang iseng memanggil ku Al-Ae atau bisa dibaca Alay.
Entah kenapa, tetapi mereka bilang "Jika ada seseorang yang memberimu nama sebutan itu berarti kamu special" tetapi kenapa harus dengan nama itu? Ah sudahlah lagian mereka juga tidak akan mau berhenti memanggilku seperti itu.Dan dari sini ceritaku dimulai, awal mula ku masuk sekolah ini.
Entah itu sudah beberapa bulan aku bersekolah yang pastinya saat itu kami sudah melewati masa MOS.Dia
Siapa dia?
Kenapa dia ada di mimpi ku?
Kenapa? Dan apa ini?
Mimpi macam apa ini?
"Aku melihatnya dirumah nenek ku, entah sedang apa dia? Saat itu aku sedang ingin mengambil air minum, tetapi saat ku melihat dirinya tiba-tiba perasaan haus ku menjadi hilang, aku merasa tidak suka atas kehadiran dirinya! Dan kutinggalkan gelas dimeja sambil aku duduk diluar bersama adikku sambil menikmati angin siang. Beberapa menit kemudian lelaki itu malah menghampiriku! Dia berucap "Permisi bolehkah aku disini?" katanya bertanya denganku lalu kujawab "Maaf disini ada adikku sedang duduk, jadi kamu tidak oleh duduk disini!" entah kenapa dia malah menyahut dengan kata-kata yang bagiku sangat romantis, mungkin hanya bagiku. kamu tau dia menjawab apa? Dia menjawab "permisi dek, kaka mau duduk disamping kaka kamu" seketika pipiku merah bersemu."Dari situ awal mula ku menyukainya, awal mula ku mulai men-stalking tentang dirinya pokoknya mencari tahu semua tentang dirinya.
Adam Ferzananda, Atau biasa dipanggil Nanda.Jangan lupa Vote+Comment (Voment)
Sebisanya meng-update beberapa hari sekali ya~
Tengkyuu~ ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sendiri Menunggu Yang Tidak Pasti
Teen FictionAku tidak menyesal karna mencintaimu. aku tidak perduli apa yang orang lain pikirkan tentangku. ini ceritaku, ini hidupku, untuk apa mereka repot-repot memikirkan tentangku? 26 Nov 2017 Minggu.