"Gamau"
"Seonhooo ayoo kita baru punya 2 foto sama tanda tangan, gue gamau dihukum"
Iya, mulai senin kemarin kita udah jalanin ospek non formal selama sebulan.
"Gue bilang gamau ya gamau"
"Kenapasi? Sumpah itu mumpung ada Kak Guanlin ish"
"Gasuka gue liat gayanya belagu banget"
"The fuuuuuk? Itu Kak Guanlin ga ngapa ngapain loh? Dia diem aja disitu nyender deket tangga apanya yang belagu sih? Buruan ah kalo lo gamau yaudah temenin gue aja"
Gue kehilangan kesabaran dan narik tangan Seonho sambil jalan ke tempat Kak Guanlin berdiri.
Lagian kesempatan bisa liat otp gue bareng lagi kan.
"Kak misi saya mau minta foto sama tanda tangan"
Kak Guanlin mukanya emang dingin tapi ga belagu ah?
Gue langsung ngasih buku biru beserta pulpen biru buat diisi biodata singkat sama ttd Kak Guanlin.
"Ini pake disuruh suruh gitu gak Kak? Soalnya Kakak yang kemaren ada yang nyuruh nyanyi segala"
Kak Guanlin menggeleng dan balikin bukunya ke gue.
"Wah makasih Kak. Seonho fotoin buru!" gue langsung ngasih handphone gue ke Seonho.
Pas udah selesai dan bilang makasih, eh si piyik korea nyodorin buku biru juga ke Kak Guanlin.
Mereka kayak transaksi barang haram.
Seonho ngasih buku tanpa berkata kata, Kak Guanlin ngisinya juga sambil membisu.
Pas keliatannya Kak Guanlin udah tanda tangan, Seonho nyodorin tangan kosong minta bukunya dibalikin.
Tapi tiba tiba Kak Guanlin memecah keheningan yang aneh banget sejak tadi.
"Kalo buat kamu saya kasih tugas"
"LOH KOK GITUSIH?"
Memang Seonho remnya sudah blong.
"Cari tahu nama lengkap saya beserta NIM dan kelas IT berapa saya sekarang"
"APA APAAN GAMAU LAH"
"Buku kamu saya sita"
"KOK TADI DIA ENGGA" Seonho nunjuk gue ganas.
"Kenapa kamu ga bareng dia tadi mintanya?"
Sebelum Seonho sempet ngebales lagi gue nahan tangan dia, "Ho yaelah udahlah cari aja coba di website kampus. Tugasnya ga susah kok"
Masih bersungut sungut, Seonho nyerah dan ngeluarin handphonenya.
"Siapasih? Guanlin? Pake i? Apa ee?" bisiknya.
"Receh banget yakali nama dia Guanleen. Buruan coba ah"
Untungnya nama Guanlin cuma ada satu di hasil pencarian mahasiswa.
"Nih. LAI GUANLIN. NIM 50134587 KELAS 2IT02. UDAH KAN"
Kak Guanlin akhirnya ngebalikin buku Seonho.
"Gue gamau foto ish balik aja ah"
"Gila apa lo buruan gue fotoin" gue ngedorong Seonho sampe dia berdiri di sebelah Kak Guanlin. Hehe merekanya ogah ogahan biar gue aja yang modus.
"Ok done! Sekali lagi makasih Kak permisi"
Gue langsung tancap gas dari situ, ga lupa narik tangan Seonho lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMES!
FanfictionTiap hari disuguhin tontonan selevel fanfiction atau drama korea yang castnya adalah Lai Guanlin dan Yoo Seonho? Cuma satu kata sih. GEMES! . . . . . (credit to seonhouk and guansoftbot for the soft edit that i use in my cover)