1:00 A.M
jam 1 malam gue sampai dirumah gue.
Setelah Kak Sehun nganterin gue pulang, dia langsung pamit pulang, gak enak katanya udah tengah malam kalau mau mampir.
Bang Muel belum pulang, katanya sih dia mau nginep sama yang lain, yaudah lah bodo amat gak ngurus gue.Orang tua gue? Dia ke LA gaes, ada urusan katanya mendadak, ditinggal lagi gue sm Abang laknat gue itu:')
Gue langsung ganti baju,cuci muka, sama gosok gigi, setelah itu gue kunci semua sudut rumah, dan abis itu gue tidur.
5:00 A.M
"Hooaam, masih jam 5 gue tidur lagi aja deh, lagian gak ada yang ngajak jalan"Line
Line
Line
Line
Line"Anjir, apaansi bct bener dah, masih pagi juga"
Gue ambil hp gue diatas meja nakas
LINE
TiangQ👻 (Guanlin gaes)
Fiaa
Syg
Yank
Bangun
Heh kebo bangun
ApaandahBangun cuk
Pergi sama gue yo
Ke taman kotaBct pke pelangi
Gaa mau tiang, gue pen tidur
Hari libur ini ah.Jadi perempuan jangan malesan
Cepetan mandi!
Nanti gue jemput yeIye dah, bawel bener elu mah
Read.
Yaudah, setelah itu gue tutup aplikasi line, terus gue mandi, dan siap-siap buat pergi sama Guanlin, ke Taman kota.
Selesai gue sarapan, padahal nanti juga makan lagi? Ah. Gapapa deh, yang penting makan, no eat no lyfeu.
Ga lama setelah gue sarapan, si gwanlen dateng gwaiz dengan gaya yang, bisa dibilang nghhh🌚, simple tapi kesannya gimana gtu.
Kebetulan juga gue pake kemeja jeans yang sama kayak Guanlin. Jadi kesannya kayak couple padahal mah kagak.
"Kuy Lin, gece napa dah" ajak gue sambil ke luar rumah.
Padahal Guanlin baru masuk rumah :'v."Baru juga gue masuk Fi" kata Guanlin melas.
"Bodo amat ayo, kan tadi lu yang ngajakin"
"Oh iya sih" kata Guanlin sambil masang muka o²n nya :'v
Jadi disini yang goblog Guanlin apa Fia?
Taman Kota Produce 101
Jadi gue sama Guanlin udah sampe Taman Kota Produce 101. Taman ini bukan kayak taman biasanya yang ada ayunan, jungkat-jungkit, perosotan, dsb.
Taman ini kayak buat latihan para audisi Entertainment, nah kan SM Entertainment mau adain audisi, jadi si Guanlin sama Fia pengen ikut audisi itu, makanya dia latihan.
Sebenernya Guanlin aja sih yang mau ikut, tapi Guanlinnya maksa Fia buat ikut jadinya gitu deh.
"Lin, ini Taman Kota Produce 101, jangan bilang lo mau kita latihan buat audisi??"
"Iya Fi, wkwkwk, maaf ya gue kagak bilang"
Terus si Fia natep Guanlin dengan tatapan yang (-____-).
"Why, ga ngasih tau gue sih, Lin?! Kalau gitu kan gue bisa pakai celana training, hih! Rusuh lo!"
"Ya maaf, Fi, besok-besok gue bilang deeh."
"Yaudah yaudah ayo latihan"
/ga tau kenapa gue tiba-tiba semangat?"Lah, Fi, ako terkejoed lho, kok jadi semangat gini?!" Tanya Guanlin dengan tatapan herannya.
"Tuh kan, gue semangat salah, kaga juga salah, serba salah kek Raiso (nama artis sengaja disamarkan:'v), soalnya gue pengen ketemu oppa Chanyeol, dede Jisung, maz Tiway, maz Yuta, Dilannya NCT, AAAA.."
"Yauda iya, Fi, ke Setar bak aja kuy, hehe malu tuh, diliatin human-human" kata Guanlin sambil narik tangan Fia buat pergi.
"DIH, KOK GA JADI LATIHANNYA?!!"
astg salah apa gue punya sahabat kok gini banget?! - Guanlin yang tabah menghadapi Fia 2k18
"Ayo, napa dah, Fi, itu diliatin orang-orang"
"Kok pada ngeliatin sih?!"
"Ya, elu nya teriak-teriak-____-'?"
/lah ini kaga jadi keluar Taman Kota?
"Oyaude, maaf ye, Lin, elu nya jadi malu, HAHAHA" Fia nya kabur ninggalin Guanlin.
"Idiih untung sayang sama anak dugong"
T
B
CHELLO pakabs?
Yoi, gue update lagi niih.
Ni cerita sad ending aja yak?
Seru keknya.
Kayaknya cerita ini end nya di chapter 25an.
Soalnya gue pengen bikin cerita baru 🌚.
Yauda lah ya, byeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat/Pacar?- Lai Guanlin
Fanfiction[PRIVATE!!] Highest Rank : #842 IN FANFICTION [5052018] #617 IN SEVENTEEN [2062018] #606 IN SEVENTEEN [7062018] Remaja wanita yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Akankah kedua sahabat itu menjalin hubungan? Dan mengganti status mereka yang t...