EN

57 7 6
                                    

Maapin ya banyak typo+gajelas maklum masih pumula hehehe



Pada pagi hari,tiga remaja berjalan di koridor sekolahnya sambil tertawa, entah apa yang mereka tertawakan, saat mereka melewati koridor sekolah semua orang minggir untuk memberi jalan pada mereka. Yang lelaki terpukau oleh kecantikkan sang perempuan,sedangkan Yang perempuan terpukau oleh dua pria yang eugh.

"SSEHUUNNNN AAAAAAAA ASDFGHJKL"

" CENYOL CENYOLHJ SSHHH RABAH AQHHH SSSHHHHHHH"

"BANGCEY BANGCEY KAWINI AQH MZZZZ AHHHHH"

"SEHUN BNGST AHHHHH SHHHHH"

Ya sekiranya seperti itu saat kaum hawa melihat sehun Dan chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya sekiranya seperti itu saat kaum hawa melihat sehun Dan chanyeol.


"enak banget ya jadi teressa bisa temenan sama dua cogan"

"Teressa pasti dah di enaena sm sehun canyol"

"Ga penting banget ngeliatin mereka"

Begitulah kehidupan sehari-hari mereka saat berada disekolah. 

"Hun, si tere lagi dapet hari pertama noh" bisik ceye

"iya tau, hati hati ae lu"

"HEH LELAKI KARDUS TUNGGUIN GUAA!!! TETEK GUA SAKIT KALO LARI LARI!!!!" teriak teressa.

"Mampus" ucap chanyeol sehun barengan

Waktu teressa nyamperin sehun sama chanyeol dengan ekspresi bringas tiba tiba si baekhyun pren sekelas mereka jalan sambil make eyeliner trus nabrak teressa trus akhirnya mata baekhyun jadi eyelinernya bleber sampe pantatnya. Teressa nengok kebelakang sambil ngeluarin tatapan sinis.

"HEH CABE JALAN TUH PAKE MATAA"

"MANEH TEH GOSAH NGEGAS YA, AING TEH JALAN PAKE KAKI MANA BISA MAKE MATA BELEGUK"

"DIBILANGIN MALAH NGEGAS,GATAU DIRI LO YA"

Melihat keributan antara baekhyun dan Teressa, chanyeol sama sehun menghampiri mereka.

"bek, si  tere lagi dapet ude maapin aja ya entar gua gantiin eyeliner lu yang bleber sampe pantat tu" bisik sehun ke baekhyun

"beneran ganti ya hun, kalo maneh teu ganti kenalin aing ka awewe x ipa yang aing ceritain pas itu ya" baekhun balik bisik ke sehun.

Sehun membuat tanda oke di tangan kirinya sambil mengedipkan matanya.

"yodah tere maapkeun baek yaa"

"udala ter entar gua jajanin kerang ijo yang dagang di depan sekola oce" bujuk chanyeol

"janji ya beliin kerangnya ceban ya"

"iyaa sayangqoeh" angguk chanyeol

"yodah baek gua maapin" sambil masang muka nahan beraq.

Teressa pov

Sumpah ya, sekarang tuh hari pertama gue pms, ya yu know la,banyak banget yang bikin gua kesel dari abang gue yang telat bangunin gue terus nyuruh gue untuk bikin sarapan dia, dasar bang.sat.
Udah mana pas berangkat sekolah motor abang gue mogok,dan ya gue disuruh naik bis.bang.sat. terus pas tadi gue jalan di koridor si cabe make nabrak gue lagi, tambah gedeg kan ya gue jadinya. untungnya chanyeol bujuk gue lagi, mana tahan si di bujuk cogan yang most wanted di sekolah, jangan salah sangka ya gaes gue sama chanyeol itu temen dari jaman brojol jadi ya gue b aja sama chanyeol, seperti sudah seperti jomblo abadi.hehe

Teressa pov end 

skip di kelas

Dari jam pertama sampe istirahat si teressa ngeselin parah mulai dari guru jelasin dia nyautin udah si chanyeol juga ikut ikutan lagi gatau durhaka apa sama guru, trus numpahin air anget ke anunya chen akhirnya malah jadi berdiri, nyatokin rambut si xiumin sampe lurus waktu si xiumin lagi tidur, emang rusuh banget tuh anak tambah tambah lagi godain si temen sebangkunya sehun si ahn nyah yang jelas jelas suka parah sama sehun.

"nyah kemaren kan sehun bilang ke gua kalo entar istirahat lu mao ditraktir pas istirahat" kata teressa  lirik lirik sehun sambil nahan tawa.

"SUMPAH DEMI APAA" ahn nyah histeris

sehun cuma diem ae ngeliatin sepupunya yang sinting phpin cewe yang jadi temen sebangkunya itu.

"iyadah sumpa, katanya ditunggu di kursi paling pojok kantin biar mojoknya ena" 

"siyap siyap aku tungguh disanah yah hunnhh" jawab ahn nyah sambil desah yang gatau gara gara apa.

sehun cuma ngacungin jempol trus ngasih flying kiss ke ahn nyah. yang dikasih flying kiss malah pingsan sama kejang kejang.

























































Duh perasaan gue ga enak -Sehun

Adududu mz sehunq -Ahn Nyah

mampus lo hun -Teressa

ZONE || pcy❌oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang