3

192 30 1
                                    

Line

WendyEzra added you by line id

Addback | Block

Hai kak Satria😆

Syp?

Wendy kak😄

Wendy mana?

Yang kemaren kenalan kak
Temen Jennie

Oh

Kok gitu doang sih kak balesnya😣
Addback ya kak

Srh gue lh
Udh

Makasih kak😁
Lagi apa kak?

[Read]

Kok di read doang sih kak?
Gue ganggu ya?

Y

Sorry kak..

[Read]

Line Wendy sama Jennie

WendyEzra

Jen sumpah ya ini kakak lu pake hp esia hidayah apa gimana?

Emangnya kenapa?

Kayaknya sayang bgt gitu klo ngetik panjang-panjang. Heran gue
(Ngirim ss chat Wendy sama Satria)

Wkwkwkwk MAMPUS
Emang gitu orangnya
Ngomong aja irit, apalagi ngetik
Perjalanan lo masih panjang
Hahaha

Sialan.
Tapi gapapa sih
Gue makin penasaran
Gue bakal bikin kak Satria berubah. Gak kayak kulkas berjalan gini.

Anjir abang gue di sebut kulkas
Tapi emang kulkas sih dia tuh haha
Selamat berjuang ya, bu. Hahhahaha

Siap-siap aja jadi adek ipar gue lo! Haha

***

Wendy gabut setelah chat dia di read doang sama Satria. Jadi daritadi cuma guling-guling doang di atas kasur sambil main hp. Akhirnya dia turun ke bawah, kali aja bebek udah pulang ngampus.

Bebek itu nama panggilan Wendy ke kakaknya, Sandy. Soalnya Sandy kalo di foto sering banget pose duck face. Kalo Sandy manggil Wendy, Wendut. Soalnya dulu Wendy gendut-gendut unyu gitu.

Sekarang Wendy udah jarang quality time sama Sandy. Maklum Sandy udah semester akhir, tinggal nyusun skripsi jadi sering ke perpus kampus buat nyari bahan skripsian. Malah sering nginep di kosan temennya yang lagi sama-sama nyusun.

Wendy kangen Sandy. Padahal kalo ada di rumah sering banget berantem. Bikin Mamah Fanny sama Papah Yuda pusing. Sampe Papah Yuda pernah mau lelang anak-anaknya aja saking pusingnya ngurus anak yang cuma 2 biji. Tapi takut nggak laku, akhirnya nggak jadi di lelang.

Tapi kalo nggak ada salah satu aja, sepi. Kayak sekarang. Saling kangen.

Dan ternyata Sandy ada di bawah, lagi duduk di sofa nonton tv sambil makan keripik. Wendy langsung lari ke arah Sandy.

"Bebekkkkkk... Kangen.. Kemana aja sih lo, jarang pulang? Mau nyaingin bang Toyyib, hah?" kata Wendy sambil meluk Sandy dari samping.

"Dih tumbenan lo kangen gue.. Tapi gue juga kangen lo sih, ndut. Utututu adek gue kok sekarang kurusan. Gak bulet lagi pipinya. Gue gak suka ah, gak bisa di cubit lagi." kata Sandy sambil bales meluk Wendy.

Cool Hot Sweet Love [WENGA]  -- HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang