Biasakan VOTE dulu sebelum baca ya ayangiek😗
Happy reading...||
Seorang gadis cantik yang tengah tertidur dengan selimut yang menutupi wajahnya. Ia adalah Park Chaewon yang akrab dengan panggilan Gowon.
"kak, kakak bangun kak. Di panggil mama tuh cepetan!!" teriak seorang anak kecil sambil menarik selimut yang menutupi wajah Gowon, sehingga wajahnya pun terpapar cahaya matahari pagi yang masuk dari jendela kamarnya.
Gowon yang terusik pun segera bangun dari tidurnya.
"ada apa sih dek, kakak tuh masih ngantuk tau!" ucap Gowon sedikit kesal dan ia pun hendak tidur lagi, namun tangannya segera ditarik oleh adeknya itu.
Dia adalah Park Jisung, yang akrab dengan nama panggilan Icung.
Jisung dan Mama Gowon itu terbiasa memanggil Gowon dengan sebutan Chae. Dan hanya kerabat dekatnya saja yang memanggil dia dengan sebutan Chae, ntahlah ia hanya tidak suka sembarangan orang yang memanggilnya dengan sebutan Chae.
"kakak gamau ikut mama jalan-jalan?" kata Jisung
"emang jam berapa berangkatnya dek?" tanya Gowon sambil mengucek matanya yang masih sedikit ngantuk.
"kata mama sih jam sepuluh ka, tapi kaka siap-siap aja sekarang"
"hmm, oke deh kakak mau mandi dulu" setelah itu Gowon pun beranjak dari kasur dan segera menuju kamar mandi.
~^~
Setelah selesai siap-siap Gowon pun segera menuruni anak tangga dan menuju ke arah dapur untuk sarapan.
"pagi maa" sapa Gowon pada mama-nya yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
"pagi juga sayang"
"mm, mama jadi jalan-jalannya?"
"iya jadi dong. Oiya Chae tolong ambilin dompet mama di mobil dong" ucap mama Gowon sambil memberikan kuncil mobilnya pada Gowon
"oke mam" Gowon pun segera menuju halaman depan rumahnya.
Setelah Gowon mengambil dompet di dalam mobil,ia pun mengamati di sekitaran komplek yang baru saja ia tempati.
"huft, tinggal di daerah sini lumayan juga yaa"
Tak jauh dari sebrang sana,Gowon melihat seorang lelaki yang sedang memperhatikannya sambil tersenyum manis menatapnya. Gowon pun hanya membalas dengan senyumannya juga.
"awwh" ringis Jisung yang terduduk di dekat taman rumahnya yang tengah menahan sakit di bagian bokongnya.
Gowon pun langsung mengalihkan pandangannya pada Jisung, dan segera menghampirinya untuk menolong Jisung.
"duuh, hati-hati dong dek. Mana ada yang sakit gak?" tanya Gowon sembari membersihkan bokong Jisung yang kotor.
"dikit ko kak" jawab Jisung
"ck, makannya udah kamu main di dalam aja"
"icung bosen kalau di dalam terus kak, kita keliling komplek yu kak?" ajak Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menepi || Renjun
Teen Fiction[on going] "aku sadar, aku memang tidak bisa memilikimu" - ~ • • • ©hrcvnj,2020 . Stared 23 agt 2020 . . (*random, slow up) ^~ Biasan VOTE ya, hargain author-nya yg udh mikirin ide susah payah buat bikin cerita buat kalian😗~^