prolog

37 3 2
                                    

Kuharap dulu cinta itu tak nyata, kuharap dulu semuanya semu, tapi siapa sangka itu nyata,
dia datang memberi harapan, melebur dalam satu kata yaitu cinta...

Keysa nabila
"Cinta merupakan satu hal yg akan dirasakan setiap orang, tanpa cinta hidup setiap insan akan hampa,.
Cinta itu bersih hanya saja banyak insan yg membuat cinta itu terkadang dipandang hina"

Begitulah kira-kira hal yg ada dipikiran keysa tentang cinta,.
Ya, dia adalah wanita yg mudah jatuh cinta, dan mudah baper, dia selalu berharap cinta yg sempurna dengan terus mengabaikan cinta yg tak pantas untuknya,.

Keysa adalah wanita yg selalu ceria, dia sangat manis, dia adalah gadis remaja usia 16 tahun yg baru mengenal cinta, baginya cinta itu cukup satu untuk selamanya, namun  di usianya yg masih remaja dia  sering  gagal dalam  percintaan.

Saat ini dia duduk dibangku kelas 2 SMA, dia adalah gadis manis yg memiliki banyak mimpi, dia adalah pemimpi sempurna terutama dalam kisah cintanya, keysa memiliki bentuk badan yg proporsional dengan berat 53 kg dan tinggi badan 160 cm, keysa adalah putri bungsu, dengan karakter yg sangat sangat manja, cukup egois tetapi ngangenin "kata banyak orang", keysa adalah wanita yg sering telmi, katanya bawaan lahir hehe,. Dia hidup bersama keluarga yg sangat menyayangi nya, memiliki 2 orang kk perempuan dan 2 orang kk laki-laki adalah hal yg cukup ideal menjadi syarat gadis bungsu yg manja, meski kadang dia harus mandiri dengan berbagai alasan,.

Diananda satria
"Cinta adalah hal yg harus diperjuangkan, cinta tak pernah salah hanya saja ego yg sering mengkambing hitamkan cinta untuk menutupi kesalahan ego itu sendiri"
Lelaki yang jarang jarang jatuh cinta akan sulit melepaskan jika dia sudah mencinta..

namun kadang ada saat kita berhenti mengejar cinta, saat itu ialah saat dimana kita sadar bahwa cinta yg kita perjuangkan itu tak menginginkan kita, karena cinta yg sehat adalah bertemunya dua hati dalam satu rasa,.

Kira-kira begitulah hal yg dirasakan dan difikirkan oleh dian tentang cinta, dia seperti pangeran berkuda putih yg dengan gentelmen akan memperjuangkan cinta yg menurutnya pantas..

Nama lengkapnya diananda satria, dia adalah putra bungsu yg cukup mandiri, seorang pria yg sangat cerdas, dia sangat berprestasi dan selalu tampil sederhana, bentuk badannya pun cukup proporsional dengan tinggi 175 cm dan berat 60 kg, dia adalah pria biasa saja tetapi jika dipandang lama-lama lumayan manis juga, dia adalah mahasiswa berprestasi semester 3 disalah satu universitas yg terkenal.
Kecerdasan nya membuat dia terlihat keren, dia adalah pria yg romantis dan humoris, walau kadang kekanakan namun dia tetap  pria yg dirindukan oleh gadis yg mencintai nya. Dia terlahir dalam keluarga yg sangat menyayangi nya, dengan 2 orang kk laki-laki dia tumbuh menjadi pria yg cukup mandiri,.

(Sebelumnya penulis minta maaf yg sebesar-besarnya kalau ada tulisan yg typo, dan ada bahasa yg kurang dimengerti, jika ada yg mengganjal silahkan di coment kalau-kalau ada yg perlu diperbaiki, jangan bosen bacanya ya, pliss lanjutin buat baca,.

Insya Allah endingnya bagus , karena ini dikutip dari kisah nyata ^^ )

CINTA YG SINGKATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang