(Pagi hari nya)
"Appa bangun apakah kamu tidak mau bekerja?!" Kata eomma sambil menarik narik tangannya."Ya ampun eomma bentar lagi bisa kan?!" tanya appa dengan mata yg masih tertutup."BANGUN!!!" kata itu membuat appa kaget dan langsung bangun menuju kamar mandi. "Shooky,Mang bangun" "Iya Eomma" Jelas Shooky pada eomma. "Tata,Chimmy bangun juga mandi!" "Iya eomma" Kata Chimmy sambil meregangkan badannya.*Skip sesudah makan* "Eomma appa sama anak2 pergi dulu ya..." Kata Appa dari dalam mobil."Iya hati2 dijalan ya" kata eomma sambil menggendong Cooky.
"Iya.." *Skip udah nyampe sekolah* "Kalian masuk kelas dulu ya, Appa mau berangkat kerja.. Atau kalian mau appa anter masuk?" tanya appa kepada anak2nya."Enggak usah appa kami itu udah gede loh!" Kata Tata sambil melakukan aegyo ala alien4d😂😂 "Ih Tata muka lo Beler sih!" kata Shooky sambil menepuk muka Tata."Ih apaan sih hyung! Hyung jahat loh!" kata Taa sambil menekuk mukanya."Ya sudah kalian masuk kelas saja ya nanti kalian terlambat habis itu kena marah guru"Jelas appa sambil mencium anak2nya yg manis2 kayak gula.. Kalo dimakan langsung diabet😂😂.*Skip sampai makan siang* "Mang kawanin hyung ke kantin sih.." "Nggak ah kan Shooky hyung udh gede masa masih minta temenin sih?!" Kata Mang sambil menekan kedua alisnya. "Yaudh kalo gak mau diteraktir gk apa2 kok.. Malahan duit Shooky hyung aman dan tentram" "Ya udh sana pergi aja! Sorry saya gk butuh!😦" Jelas Mang sambil berjalan menjauh dari Shooky "Ya udh bodo amat!! Pergi lo jauh2!!" Kata shooky sambil berjalan menghadap ke arah Mang dan tiba tiba menabrak seorang perempuan."Eh kamu kok nabrak aku sih?!" tanya perempuan itu. "Eh maaf ya gk sengaja!" "oh ya udah" "ngomong2 kamu anak baru ya disini?!" Tanya Shooky terhadap perempuan cantik itu. "Oh iya nama saya Son Seung-Wan kamu bisa memanggil saya Wendy"jelas wendy terhadap Shooky.
" Owh aku Min-Yoongi kamu bisa memanggil aku Shooky.
Kayaknya kamu itu sekelas aku kan?!" "Oh iya betul sekali Shooky... Umm bolehkah aku memanggil mu oppa saja?" tanya wendy yang tiba2 membuat hati Shooky berbunga bunga, karena baru pertama kalinya ia dipanggil oppa dengan perempuan yang ia kenal. "Oh tentu saja! Bolehkah aku meminta nomor telfon mu?" tanya Shooky mengambil kesempatan. Biasa jaman sekarang😂😂. "Oh tentu saja boleh catat ya bla bla bla bla... Sudah dicatat?" "Sudah terima kasih ya..!" "Oh iya sama2 oppa!" Kata seperti ini semakin membuat suga baper dan jatuh cinta juga😍😍😍. *Kringg bel pun berbunyi menandakan bahwa sekolah telah usai* Hah sudah dulu ya nanti lanjut lagi... Walaupun agak males... Jangan lupa VOMENT ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BT21xBTS
FanfictionHi.... ini pertama kalinya saya membuat cerita ya.. jadi jika ada kesalaha maafkan saja...