Please don't be sick

1K 66 7
                                    

Please, Don't be Sick

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Please, Don't be Sick

Jonghyun x Minhyun

2Hyun

with

Wanna One+PD101 S2

All the characters is not mine, they belong to their own.

Please enjoy

Pergantian musim, kini hawa dingin mulai menyergap ke seluruh penjuru Korea. Seoul, kota metropolitan yang tidak pernah tidur. Selalu penuh sesak. Seperti tiada sekat untuk kau bisa istirahat sejenak. Seakan kau bisa tenggelam atau mati atau kau dapat mengatakannya gagal.

Gagal. Ya, kegagalan adalah cambuk pedih baginya. Bukan, sebenarnya bukan salahnya. Dia bahkan bekerja yang paling keras. Hanya saja dia berada di posisi dimana penikmat entertainment korea dapat menyalahkannya. Mereka melayangkan tudingan kepadanya. Menunjuknya sebagai yang paling bersalah akan kegagalan grup itu, NU'EST.

"Kau sudah pulang Hyung?" sapa Minki ketika mendapati sang leader memasuki dorm mereka.

"Hmm, dimana yang lain?"

"Dongho ada di studio, Aron Hyung sedang pemotretan tampaknya mereka akan menghabiskan hari di sana."

"Ah, kau tampak akan pergi juga?" Jonghyun menilik penampilan Minki yang sudah rapi.

"Tidak, eh hmm.. sebenarnya iya, tapi hmn.. Hyung kau tampak tidak baik, maksudku kau sedikit pucat?"

"Tidak, mungkin hanya sedikit lelah selepas perjalanan. Tidak bisakah mengundur jadwal pertemuanmu? Manager sedang sibuk, tidak akan ada yang mengantarmu. Akan ku antar, tapi biarkan aku tidur sebentar sepuluh atau dua puluh menit?"

"Tidak apa, Hyung istirahat saja. Aku akan menghubungi Yongjin dan Geunhee."

"Jadi bertemu anak-anakmu?"

"Ah, Hyung~, mereka bukan anak-anakku" Minki cemberut, tahu dia digodai oleh Hyungnya.

"Hmm.. Baiklah, bangunkan aku sekiranya kau akan berangkat." Minki menganggukinya. Lantas Jonghyun melenggang ke kamar untuk istirahat sejenak.


/@redfla/


Minki mendudukkan dirinya di sofa ruang tengah. Dia habis menghubungi kawannya, mereka bilang ia bisa menyusul ke rumah Yongjin, sebab mereka menginap di sana. Baiklah, dia nanti bisa menyusul jika memang bisa, atau kalau tidak, ia bisa menemui mereka lain kali. Jika dilihat-lihat, apa benar Jonghyun Hyung hanya lelah, dia bahkan tampak lebih pucat. Tidak dia khawatir, mengecek langsung keadaannya akan lebih baik. Semoga Hyung baik-baik saja.

Please don't be sickWhere stories live. Discover now