Pada saat hari dimana aku telah menemukan seseorang yang aku sayank ya itu Ela Efita Fatimah,ia seseorang yang pertama kali yang membuat ku tersenyum pada saat belum move on dari mantan ku awal ku tak suka dengan dia tetapi pada saat dia pertama kali chat dengan ku.
"Sepertinya orang yang di grup itu aneh ?" tanya fita ke pada ku "Iya aneh ya.." jawab ku "mungkin dia sudah gila" cakap fita "udah gk ush di ladenin nanti juga dia cape sendiri.."jawab ku "oh.. Ok" cakap akhir. Pada saat keesokan-nya dia meminta tolong pada ku "Tegar bisa bahasa inggri ?"tanya fita pada ku "bisa kok" jawab ku "boleh artikan ini" tunjukan kata,dalam beberapa menit kemudia percakapan ke dua berakhir.
Pada malamnya ia bertanya pada ku tetapi Ku tak read karna ku sudh tertidur,saat ku terbangun pada pukul 04:45 aku melihat di WA ku ada yang chat ternya itu Fita,aku terkejut "eh.. Dia chat tumben dia chat" aku merasa heran aku bals "ya ada apa ?" tanya ku,ternya saat itu dia off "yah... Off pulak" kata ku. Beberapa jam kemudia disaat jam pelajaran kosong dia memabalas chat ku "gak jd telat.." bals chat fita,aku tanya balik "ada apa ? Maaf semalam aku dah tidur.." fita balas "iya gpp kok" aku merasa lega karan dia bilg gpp,aku bilg "Eh.. Ada guru fita !" fita jawab "oh ok ok"Beberapa jam kemudian sesaat pelajaran selesai aku chat dia "hy Fita" tanya ku "hy juga tegar" jawab fita "lg apa ?" tanyaku "lagi jamkos.. Eh call yuk!" aku terkejut "eh... Ayo siapa yg call?" tanya ku "kau saja" pada saat itupun aku dan fita telfone beberapa menit kemudian sesaat selesai telfone "eh fita fita ada guru" kata ku "oh ok" kata fita.
Beberapa jam sesaat sesufdh pulang sekolah "Fita" sapa ku "pljrn" jawab fita "ohh... Kpn beresnya?" tanya ku "nanti ku kabari.." jawab fita "oh okok". Beberapaenit. "Akhirnya beres juga" kata fita "kau dah pulang ?" tanya ku "blm" jawab fita "oh okok" jawab ku. Dan pukul 19 sekian aku bilg pada fita "fita aku tau klo aku batu putus dari pacar ku tapi aku senang bila sama km mau gk jd pacar ku ?" tanya ku pada saat itu sedang off,
Dan akhirnya dia on back dia read dia terlihat terkejut dia jawab "apa?? Kitakam gk pernah ketemu ?!!" jawab ku "hmm.. Tapi aku beneran suka dgn kau.." dan rasa takut "hmm apa kau serius ?" aku tak jawab dia bals lagi "tegar jika kau serius aku mau " aku terdiam dan aku bls "saya tak pernah main² dgn yang namanya cinta" sambil sedih, fita jawab "hmm beri aku waktu 2 hari saja apa kau mau menunggu ?" tanya fita,aku jawab "hnn 2 hari ya..??!" dengan lesuh "iya apa kau mau menunggu ?"tanya fita balik "iya aku siap menunggu sampai kapan pun!!".
Dan 2 hari berlalu pada saat subuh sekitar jam 5 pagi dia chat "Selamat pagi tegar" aku jawab "pagi juga fita" dgn senyum "tegar aku jawab pertanyaan mu yg kemarin.." kata fita, aiu terkejut "apa ? Apa jawaban mu? Dengan tegang "aku mau jadi pacar kamu tapi ingat jangan sakiti hati ku karna aku tak mau terulang yg kesekian kalinya.." aku terkejut,senang,bahagia,aku terharu "makasih fita makasih banget" kata ku sambil berkaca² "iya sama² tegar" dengan emot senyjm bahagia. Dan sampai sekarang aku bahagia dengannya aku benar² senang dgn dia aku sangat mencintai dan menyayanginya dgn tulus sangat tulus dan mulai sekarang dan tak bernyawa nanti kita akan srlalu bersama.. Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta di Whats app
Romancesesuatu akan datang pada waktunya,suatu yg di inginkan walaupun nampak berbeda jangan kau sia sia-kan,wanita atau pria yang tulus mencintai dan menyayangi mu akan membuat mu bahagia suatu saat nanti.