05.Perasaan

52 6 3
                                    

Setelah melewati jalan Jakarta yang macet,sampailah mereka di pekarangan perumahan asri.Elang memberhentikan motornya di depan rumah ber cat abu - abu putih itu.

Vina pun turun dari motor Elang  "Makasih ya lang udah nganterin gue" ucapnya.

"Yaampun Vin lu berteman sama gue berapa tahun sih,rumah kita aja tetanggaan" Ucap Elang sambil membuka kaca helmnya.

"Iyyaa gue tau,dari orok juga gue udah temenan sama lu,,bahkan dari Tk kita selalu sekolah di sekolahan yang sama..lagian juga gue cuman bilang makasih doang" Ucap Vina

"Nah itu lu tau..yaudah iyyaa Vin iyaa" Balas Elang sambil mengacak ngacak rambut Vinaa

"Ihh biasa banget deh selalu rambut gue yang jadi sasaran" Ucap Vina kesal

Elang pun tersenyum melihat raut wajah Vina yang menunjukan Ekspresi kesal nya.. "Yaudah gue balik,besok berangkat sama pulang bareng gue yaa,awas aja bareng sama yang lain!" Ancamnya pada Vina

"Iyyaa Elang Megantara" Jawab Vina malas dan hanya diangguki oleh Elang..lalu ia melajukan motornya meninggalkan rumah Vina.

***

Setelah masuk ke dalam rumah,Elang langsung menaiki anak tangga untuk menuju kekamarnya,setelah sampai didepan pintu kamar,Elang langsung memutar knop dan pintu itu terbuka memperlihatkan isi kamar tersebut.

Elang masuk ke dalam kamar berjalan menuju balkon kamarnya ia memandang seseorang yang sedang sibuk membolak balikan buku tebal dihadapannya..

Benar dia itu Vina tetangga plus sahabat Elang yang sangat ia sayangi,Vina telah mendapatkan tempat istimewa dihati Elang.Ia memandang Vina dengan senyum dan disertai lesung pipi yang membuat senyum manis di bibir indahnya itu..

Lalu ia berkata "Coba aja lu tau Vin kalo gue itu Sayang sama lu sejak kita masih kecil,pasti lu bakal ngejauh dari gue,gue rela pendem perasaan gue demi persahabatan kita karna gue gak mau lu jauh dari gue,gue pngen selalu ada di samping lu buat jagain lu.."

        Bagi gue lu lebih pnting dari perasaan
Yang gue rasain ke lu..gue gak mau karna
     Rasa sayang gue ke lu,lu jadi ngejauh
dan marah sama gue,jadi lebih baik gue
     Kubur dalem2 rasa sayang yang lebih
dari rasa sayang sebagai sahabat ini..
     Agar gue bisaa terus ada di smping lu
Intinya gue sayang lu vin -ElangMegantara.

Seketika senyum yang sudah terukir indah dibibirnya kini pudar seperti tulisan dipasir pantai yang disapu habis oleh ombak..

Terdengar suara pintu terbuka,Elang langsung berbalik badan untuk melihat siapa yang membuka pintu kamarnya.
Ternyata itu adalah mamanya yang berdiri di depan pintu kamarnya sambil memegang nampan yang berisikan sepiring Nasi goreng dan segelas Es teh manis.

"Nih makan dulu lang" Ucap mamanya sambil menaruh nampan tersebut di atas nakas.

"Iyya mah.." Jawab Elang dengan suara parau

"Kamu kenapa lang?.." Tanya sisi kepada anaknya itu

"Gpp kok mah,,mah aku boleh gak sih jagain Vina?" Tanyanya tiba - tiba

"Boleh lah lang,,kalo kamu sayang sama Vina kamu harus jagain dia,,inget dia itu sahabat kamu dari kecil" Mendengar perkataan mamanya itu dia merasa sesak,namun ia segera menghilangkan rasa sesaknya itu lalu tersenyum kepada mamanya..

Holla guyss😄
Semoga suka sama part yg ini yaa😊
Oiyyaa jngn lupa Vote+Komennya yaa..
Soalnya Author butuh bgt nih wkwk:v
Mkasih buat yg udah baca😊🙏.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When Love Have to ChooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang