Hari ini adalah hari senin,menurut gue hari ini adalah hari tersial gue.Gue gak mempermasalahin ini senin atau apa sih, cuma hari ini kerjadian yang tidak mengenakan selalu dateng ke gua. Ya,hari ini Hujan lebat jadi gue terpaksa berteduh di halte dan juga dompet gue ilang,hhh gue cukup pelupa buat menaruh barang,dari tadi gue mencoba meng-ingat dimana dompet gue itu alhasil gue tetep ga inget dan itu membuat gue harus nelfon orang tua gue.
"halo mah mama dimana sekarang" dan gue terkaget dengan suara kencang mama gue yang cukup khawatir tentang gue.
"hhhh aku gapapa mah,tapi aku kehilangan dompet ku"
"hah mah,aku tau jalan pulang kali,ini lagi hujan mah kalo bisa mama jemput aku" ucap gue.
ini lah mama gue,gue cukup dimanjakan karna gue ini anak tunggal dan akhirnya mama gue terpaksa jemput gue. Sambil menunggu mama gue dateng gue melamun dan tanpa gue sadari ada seseorang yang memandangi gue dari jauh.saat gue sedang melamun, seseorang menghentikan lamunan gue tersebut.
"kamu yang namanya angie bukan?Park Angie?"ucapnya yang gue bales dengan anggukan.
"ini dompetnya,kayaknya kejatuhan di tangga sekolah,tadi aku mau jalan pulang tapi nemuin dompet"ucapnya lagi.
"oh yaudah makasih yaaa"jawab gue dengan singkat.
"kamu mau naik bus?yuk bareng itu busnya udah dateng." tawar dia
"oh gue dijemput sama mama,btw..." belom sempet gue nanya dia udah mau masuk bus dan lambai-lambai tangan ke gue dan gue balas dengan senyuman kecil yang gue punya.💜💜
Sampainya dirumah gue pun langsung bergegas masuk kedalam dan berencana ingin mandi.
"lain kali jangan ceroboh naruh barang dimana mana"sahut mamah gue.
"iyaa mah engga diulangin lagi"jawab gue dengan suara melas karna kecapean nungguin di halte dibanjiri oleh hujan,gue langsung menuju ke kamar buat cepet-cepet mandi dan makan malam💚💚
"kemarin dia siapa ya,haduh kenapa gue mesti mikirin dia si.Dia kan cuma nolongin gue dan ga sengaja juga nemuin dompet gue"batin gue.
"eh eh angie,pr lo udah selesai belom?ehehe"teriak si Seulgi dari kejauhan sambil senyum senyum gajelas.
ya itu Seulgi, dia temen gue dari masuk sini.Ya bisa jadi kita udah sahabat deket sih dia itu orangnya ya gitu ketua ekstrakulikuler nari di Sekolah gue yang cantik dan jujur aja sih dia emang keren kalo nari tapi kalo urusan pelajaran hitung-hitungan kayaknya dia gak terlalu pentingin dan selalu nyontek ke gue haha.
"kenapa sama pr gue?lo mau liat ya?kenapa si lo ga niat banget pelajaran matematika sih?"jawab gue dengan kesal-kesal bohong.
"ya namanya juga gue,gue ga mau ngerti juga.Hahaha" jawab dia
"yauda kalo salah jangan nyalahin gue lo ya"jawab gue lagi dengan tampang kesal
"iyaaa elah tenang aja napa"jawabnya tenang.ya enak si temenan sama dia,dia selalu gue omelin tapi ga pernah takut hhh
"hmm kalo gue tanya soal cowo kemarin sama seulgi dia kenal gak yaa"batin gue
"oi oi kenapa bengong ngeliatin gue?cantik gue ya hari ini?"tanya seulgi yang bikin gue berdecak malas.
"hhh mendingan engga usah tanya deh"batin gue lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
[Changed]
FanfictionPerubahan adalah suatu sifat atau kelakuan yang dialami oleh gadis SMA ini menjadi lebih mengenal suatu hidup.