hana;

97 9 3
                                    

"Bangun ga lo!"
"Ye si abang, gue masih ngantuk ah ganggu ae lo"
"Oh lo minta di hukum ye?"
"Di hukum apaan sih bang, ngigo mulu dah"
"UDAH JAM SETENGAH 7 BEGO"
"WAT?"













--------

06.50

Anjir kurang 10 menit sebelum bel. Untung aja abang gue ngebut tadi. Kalo g? Udah habis gue di tangan para kakel yang berkuasa :)

Langsung aja gue lari ke lapangan sambil bawa nametag gue yang baru aja gue buat tadi malem dengan susah payah mengumpulkan niat untuk membuatnya.

Nah pas gue udah sampe di lapangan, para kakel berkuasa langsung seenak jidat nyuruh adkel baru buat baris. Mana ni kakel pake teriak di kuping gue lagi hhh lo kira gue budeg mas?

"Eh dek, buruan baris sono! Atau lo minta gue hukum ya? Mana nametag lo? Ga buat ya?"

Ye ni kakel minta di giling ya. Sabar kalik gue juga lagi nyari kelas gue udah di suruh cepet-cepet. Lo ga liat gue bawa nametag mas?

Dari pada gue bikin ribut sama kakel, nanti malah gue di cap sebagai adkel tida sopan bagaimana? Kan susah tuh buat bisa kenalan sama kakel cogan heuheu.

Ok, skip skip.

"Ha? Buat kok kak nih lagi gue bawa cuman belom-"
"Alesan mulu! Buruan di pasang nametagnya!"

Ya sabar aduh mas galak amat jadi manusia

Untung ganteng .g

Pas semua nya udah ngumpul di kelompok menurut kelas nya masing-masing, habis itu kita disuruh buat semacam tabel yang sudah berisi nama para kakel OSIS trus disuruh minta tanda tangan mereka semua.

Kok gue mencium bau-bau bakal ada kemodusan yang hqq dari para kakel cogan.

Modusin gue juga dong mas hehe ( ͡° ͜ʖ ͡° )

Barusan tuh gue selesei buat tabel nya, semua nya udah pada lari-lari an minta tanda tangan para kakel cogan. Gue pun juga langsung lari tuh ke salah satu kakel ini, tapi kok ni kakel ngeselin ya. Banyak mau nya ah tinggal tanda tangan doang harus pake syarat :) hhh gue sabar.

"Kaakk~ minta tanda tangannya doongg. Kakak kan ganteng, baik lagii~" ucap gue sok imut biar ni kakel ngasih tanda tangannya. Sebenernya sih gue ogah-ogahan aegyo tapi ini karna terpaksa demi mendapatkan tanda tangan para kakel yang sudah kegeeran berlagak artis yang dimintai tanda tangan sma fans nya. Hhh yaudah iya.

"Iya gue tau kok gue ganteng. Tapi ada syarat nya kalo mau minta tanda tangan gue"

Gue sabar gue sabar gue sabar. Untung kaga gue dusbol sampe amerika mas. Sayang nanti kalo ni kakel gue dusbol sampe amerika, ga ada stok cogan lagi dong di sekolah ini. Oh no no tida boleh terjadi. Nanti populasi cogan berkurang :(

"Syarat apaan kak?"
"Ya syarat" jawabnya.

Ngeselin bener njir, gue dusbol beneran lho ni kakel

(ง ͡° ͜ʖ ͡°)ง

"Ya apaan syarat nya cepetan"
"Minta id line lo dek"
"Yaelah gue kira disuruh ngapain. Inget ya, id line gue yeraxn. Y-E-R-A-X-N," jawab gue sambil mengeja nama id line gue.
"Sipp inget kok gue dek. Mana sini tabel lo, biar gue kasih tanda tangan cogan" jawab nya sambil merebut tabel gue.
"Nih udah ya"
"Makasih kaaakkk~~" kata gue sambil senyum ke kakel ini dan langsung lari ke kakel yang belom gue mintain tanda tangan.



















tbc

-salam from future nya guanlin ugh.

[Careless]; guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang