Setelah seharian gue kemarin jadi anak genit ngemis-ngemis tanda tangan kakel cogan, capek woi :( manalagi ntu kakel pake nggodain gue segala hh ewh geli gue.
Eh gpp ding, sekali-kali di godain cogan leh ugha ( ͡° ͜ʖ ͡°) hehehehehe.
Untung sekarang hari minggu, akhirnya gue bisa ketemu sama oppa gue tercintah
Gue pun langsung masuk ke kamar mandi karena gue akan melakukan sesuatu yang wajib gue lakuin. Gak kok, gue mandi nya gak lama-lama amat. Palingan cuman 1 jam doang.
Gue udah rapi niehh, cantik nan mulus.
Ya walopun udah dari lahir sih hehe.Cus gue membuka laptop kesayangan gue dengan berisi penuh dengan oppa.
Pas gue aktifin laptop gue, tiba-tiba ada notif
Mnetofficial : wannaone-beautiful (nothing without you) mv full /08.07
tEriMAkAsiH bAnyAK mNET suDAH BUaT sAYa jaNTunGaN^__^
Bentar gue mau blow up dulu.
Satu
Dua
Tiga.
"eE E E E BANGSAT APAAN INI WOE ADUH GUE GK LIAT GUE PAKE HETSET"
"GAMBARNYA BLUR, POKOKNYA GUE GAK LIAT TITIK."
"ADEK GAUSAH TERIAK-TERIAK, LO KIRA INI BONBIN? KEDENGERAN SAMPE BAWAH HEH"-seongwoon, abang gue.
"MAAP BANG HEHEHE"
"AAAAAAAAAA GUE GALIAT POKOKNY GUE GAK LIAT BHAY"- dengan posisi gue kejank kejank di kasur.
Laknat emang tu notif anjer.
"Aduhh kenapa sekarang gue malah mules sih anjeng padahal blom gue liat mv nya hih gak bersahabat banget sih ni perut."
"Apa gue liat mv nya dulu y? Habis itu langsung boker sip"-lanjut gue sambil tiduran nge klik mv nya
Part ke 05.08
"AAAA TERHARU GUE AKHIRNYA SESAMA OPPA GUE BERTEMU JUGA"
"WAIT WAIT WAIT KOK OPPA GUE DI PENJARA ANJENG"
"OPPAAA PERGI JAN DISITU OPPA NANTI KETANGKEP POLISI OPPAAAAA"
"ITU JUGA JIHOON KENAPA PAKE MUKUL ORANGNYA SIH ANJENG
"KOK JADI GUE YANG KESEL YHA PADAHAL MEREKA YANG GELUT"
"A SABODO YANG PENTING OPPA GUE GANTENG TITIK"
Adegan di atas mohon jangan ditiru.
Karena akan di lanjutkan adegan-adegan susulan.
Seperti,
Sekarang ini gue lagi guling-guling gajelas di atas kasur yang dipenuhi dengan umpatan yang tida karuan.
Sedih, marah, terharu, mau meledak? Oya jelas sekali. tapi lagu nya kok bagus ya heuheu.
"Haus anjir daritadi gue teriak mulu. Mau ambil minuman seger di kulkas ah"
Dah tuh gue langsung aja ngancir ke bawah. Tadi nya gue mau ke dapur doang buat ambil minum. Dan tiba2 ada pandangan menyilaukan dari ruang tamu gue. Dan ternyata
Semua temen abang gue pada main kerumah. Anjir lah ni kenapa temen-temennya abang gue cogan semua. Azek lah gue jadi bisa cuci-cuci eyes dulu yekan.
Mampir ke abang sekalian ah, bisa aja kan nanti tiba-tiba ada temen abang gue yang kepancut sama gue trus minta kenalan sama gue h3h3.
Yaudah sih sebenernya bodoamat. Intinya gue mau ambil minum habis itu boker bhay.
Pas gue lagi minum di dapur, tiba-tiba abang gue manggil gue dari ruang tamu sambil teriak.
"ADEEEK SINI DEEK GUE PUNYA MARTABAK KANG SEHUN NIH. MARTABAK KESUKAAN ELO"
"MANA? GUE MAU SINI EI JAN DI HABISIN DULU ANJIR GUE BELOM KEDAPETAN"-terocos gue sambil lari ke ruang tamu yang masih pake piyama gambar unicorn.
E anjai.
Ni temennya abang gue pada ngeliatin gue semua. Hahaha aju nAISEU.
tbc
-salam from futurenya guanlin ugh.