Hanbin dan Jinan sedang dalam perjalanan pulang, dengan Hanbin mengendarai mobil dan Jinan yang duduk disamping nya.
"Bin-ah aku bosan kita live yuk" ujar Jinan
"Ia, terserah kamu aja Hyung" jawab Hanbin sambil tetap fokus mengendarai mobil nya.
Lalu Jinan pun mengeluarkan hape kemudian menaruh nya di dashboard mobil mereka, setelah sedikit usaha untuk mengatur hape nya supaya tidak jatuh dan fokus ke mereka, Jinan pun memulai live broadcast mereka.
"Halo, semuanya selamat sore kalian sedang apa?" ujar Jinan membuka live mereka.
"Aku sama Hanbin lagi kena macet nih kami, kami habis meeting dan membahas persiapan konser sekarang mau balik kalian sedang apa?" tanya Jinan
Comments pun mulai masuk ke live mereka
Jinan melihat salah satu comment yang mengatakan mau melihat muka Hanbin, maka Jinan menggeser hape nya ke arah Hanbin supaya keliatan sepenuhnya.
"Bin-ah, say hay"
"Oh, halo ikonic" jawab Hanbin sambil tersenyum dan melambai ke kamera.
Karena saat itu Hanbin sedang mengenakan masker ada salah satu fans yang bertanya kepada mereka.
"Hanbin oppa kenapa pake masker?" baca Jinan
"Hanbin lagi sakit nih, tapi dia sakit kayaknya gara gara kebanyakan makan" canda Jinan
Hanbin hanya tertawa sambil menyenderkan kepala nya ke pundak Jinan, sambil Jinan mengusap-usap kepala Hanbin.
Fans pun memenuhin comments dengan kata-kata take care oppa and get well soon.
Jinan yang membaca itu berkata pun berkata
"Take care, Jinan take care" ucap Jinan sambil gantian dia mengusap-usapkan kepalanya ke pundak Hanbin.
(Mungkin maksud nya Jinan ngerawat Hanbin kok)Melihat hal tersebut para fans kembali memenuhi comments dengan kalimat seperti
"Terimakasih Jinan oppa, take care Hanbin oppa"
"Jinan oppa tolong rawat Hanbin oppa sampe sembuh"
"Jagain Hanbin sampe sembuh ya Jinan oppa"
Dan comments lainnya yang sejenis itu.
Jinan mengucapkan terimakasih ke ikonic kemudian kembali fokus membaca comments."Jinan oppa, Hanbin udah minum obat belum?"
Jinan tiba- tiba menggigit Hanbin dan Hanbin pun berteriak kesakitan.
(Mungkin yang Jinan maksud obat nya adalah gigitan dari nya, hehe)"Hyung, sakit ih" adu Hanbin dengan mata dibuat sendu ala puppy.
"Dia bandel ikonic disuruh minum obat aja susah"
"Habis obat nya pahit Hyung, ga enak dilidah"
Mendengar itu Jinan kembali menggigit pundak Hanbin yang diikuti teriakkan nyaring sang rapper.
"Mana ada obat yang enak Hanbin-ah kamu kira kamu lagi makan eskirm rasa nya manis, obat rata-rata pasti pahit lah" ucap Jinan sambil mempout kan bibir nya sebal.
Hanbin melirik kearah Jinan yang sedang ngambek mempoutkan bibirnya sambil menaruh tangan di depan dada nya.
"Ya ampun kenapa dia imut sekali" pikir Hanbin
Tiba-tiba terlintas sebuah pikiran di kepala Hanbin setelah melihat wajah bete Jinan.
"Akh, Hyung aku mau minum obat deh"
"Hah? Beneran Bin-ah? Ayo sekarang biar ikonic juga pada lihat" jawab Jinan sambil tersenyum
"Ia, bener tapi harus pakai cara ku yak, janji?"
"Cara mu gimana ?" jawab Jinan bingung
"Udah janji dulu aja" jawab Hanbin sambil mengulurkan kelingking nya ke arah Jinan.
"Okay" sambil mengaitkan kelingking mereka.
"Sekarang, tolong ambilkan obat di tasku yang ada di kursi belakang Hyung" pinta Hanbin
Jinan pun membalikkan badan kearah kursi belakang, kemudian mengambil tas tersebut membuka riselting tas kemudian mencari obat yang dimaksud Hanbin. Mereka memang sudah menyiapkan obat nya tapi sehabis makan tadi Hanbin belum memakannya dengan alasan tertinggal di dalam mobil. Kemudian Jinan langsung membuka bungkus obat tersebut, berniat untuk memberikan ke Hanbin supaya langsung diminum oleh nya.
"Ini Bin-ah ayo dimakan obat nya udah kubuka" ujar Jinan sambil menyodorkan obat tersebut ke arah Hanbin.
"Tunggu, sebentar lagi sampai lampu merah Hyung baru ku makan" jawab Hanbin
Jinan hanya diam tak menjawab mungkin nanti susah minum air nya pikir Jinan. Maka Jinan sambil menunggu lampu merah, ia mencari botol air kemudian membuka tutup botol nya supaya Hanbin bisa langsung minum setelah menelan obat nya.
Akhirnya mereka pun tiba di lampu merah, setelah Hanbin menurunkan rem tangan, Hanbin membalik badan kearah Jinan, mengambil obat dari tangan Jinan kemudian mendekat ke arah kamera hape.
"Maaf ikonic ini ga bisa dilihat, khusus kami berdua jadi harus di sensor" ujar Hanbin sambil tangan sebelah kiri nya di taruh ke kamera hape dan tangan sebelah kanan nya dengan cepat memasukkan obat di tangannya ke mulut Jinan, dan lalu memakan obat itu melalui mulut Jinan disertai emutan pada bibir bagian bawah Hyung nya.
Karena kejadian yang begitu cepat Jinan hanya mampu terdiam tak berdaya menerima perlakuan Hanbin kepada diri nya, bahkan setelah Hanbin melepaskan tautan mereka dia masih diam tak berkutik.
"Akh, kalo kayak gini rasa nya ga terlalu pahit jadi nya" usar Hanbin sambil tertawa kearah hape yang kembali menampilkan live mereka.
"Pabooooooooo, apa yang kau lakukan argh" teriak Jinan setelah kesadaran nya kembali sambil memukul Hanbin.
"Hyung, auw, aduh sakit Hyung aww, miane, Hyung ini ikonic liat loh" erang Hanbin sambil berusaha menghindari pukulan Jinan.
Jinan yang sadar langsung mengambil hape dan berucap ke ikonic,
"Bye, ikonic si pabo ini musti di beri pelajaran dulu, saranghae" ucap Jinan cepat kemudian mematikan hape nya.End
Maaf kalo garing lagi kangen Binhwan vapp berdua doang mereka ga pernah lagi vapp berdua cuma sekali masa 😭😭😭
silahkan yang mau comments n kritik saran
Masalah apapun mengenai cerita gaje ini di terima dengan lapang dada 💙
YOU ARE READING
Binhwan trash
Short StoryIsi nya unfaedah, ga jelas, ga penting tempat curhat waktu kangen Binhwan moment yg makin jarang, terinspirasi dr random tapi kalian kalo ada yg pernah liat pasti tau siapa yg kumaksud 💙