ehhh.. tiba tibaa datang seorang namjaa yaa..itu adalah kakakku yoongi tapi... Dia bersama seorang yeoja mungkin ituuu kekasihnya tanpa basa basii ...
"Dikkk kamu pulang naik taksi ya.. Kakak ada kerjaan dulu..."
"Yeee"*jengkell
Kakak gue langsung aja tuh cuss pergi dari hadapan gw... Gue jengkel itu karena yeoja yg bersama kakakku hanya menunjukkan smirk kearahku... Ingin kuhajar tuh yeoja... Tapi gue masih baikkk
Gue mau cuss tuh kan pergi naik taksi tapi ada seorang namja megang tangan gue tiba tiba pas mau masuk kedalam taksi..."Pulang bareng oppa aja"
Guee kaget...karena gtw siapa orang itu... Matanya indah... senyumnya manis... Wajahnya bakk anime anime yang sering gue tonton
"Nugu ???"
"Nanti oppa jelasin dimobil"
Gue gak tau menau kan ... Lebih baik nih pergi bersama namja tampan naik mobil daripada naik taksi irit uang hehe... Setelah itu kami sudah berada didalam mobill... Sunyi banget keadaan gak ada yang mulai membuka percakapan, bosan ia karena ya gitu gitu aja... Gue masih kepo sama namja tampan yang sekarang sedang bersama gue...akhirnya aku membuka percakapan didalam mobil tersebut...
"Ehemmm"
"Oppa belum menjawab pertanyaan ku yg tadi"
"Ahh..nee. Maaf oppa gak kepikiran... Kim taehyung imnida"
"Kim taehyung ?"
"Teman kakakmu"
"Kakak yoongi? Menyuruh oppa buat jemput?"
"Gakkk...tadi aku mengikuti kakakmu pergi tapi melihatmu ditinggal pergi..jadi aku ingin mengantarmu pulang"
"Ahhh..nee"
Keadaan mobil kembali sunyii...dan yang terpintas sekarang dipikiranku kenapa namja yang bernama kim taehyung ini mengikuti kakakku pergi? Tapi tidak... Aku tidak terlalu peduli dengan hal itu... Hampir 1 jam dijalan akhirnya sampailah di rumahku.
"Gomawo oppa dah ngantarin jaehyun pulang"
"Ne arraseo jaehyun-ssi,oppa permisi pergi dulu ya"
"Ne...hati hati"
Namja tampan itu pergi langsung meninggalkan rumahku... Aku masuk kedalam rumah dan melempar sembarang tas... Segera merebahkan badanku di sofaa.... Gtww kenapa aku langsung tertidurr mungkin lelah karena di Universitas tadi buat skripsi hampir 50 lembar sendiri ....
======
Terbangunlah aku ... Dan melihat jam dinding ternyata sekarang sudah pukul 10 malam segera aku bangun dari tidurku... Melihat sekeliling ahhh benar appa dan eomma sedang ada kerjaan ... Dan yang belum aku lihat adalah kakak ku yoongi mungkin ia masih bersama yeojanya akhirnya aku bersiap untuk mandii karena suasana dirumah sangat panas... Gerahh... Saat aku masuk ke kamar mandi di kamarku ternyata kran airnya sedang rusak akhirnya dengan inisiatifku.. Karena kak yoongi belum pulang... Segera aku menuju kamarnya karena kamar mandinya sama saja seperti kamar mandi dikamar ku...setelah aku membersihkan diriku...
Saat aku mulai keluar dari kamar mandi ... Betapa terkejutnya aku melihat seorang namja sedang memandangiku dengan senyum smirk ... Yaitu kakakku sendiri... Segera aku pergi keluar dari kamar tersebut tetapi pintunya terkunci ... Dan aku melihat ia sedang menunjukkan kunci di tangannya...