Prolog

869 57 18
                                    

Rachel Felicya Alexander
Anak dari seorang pengusaha terkaya no 1 di dunia.

Dia memiliki 3 orang kakak laki-laki yang bernama Randy Alexander, Ranz Alexander, dan Rezario Alexander. Randy Alexander adalah seorang pengusaha yang sudah memiliki berbagai perusahaan di belahan dunia. Ranz Alexander adalah mahasiswa jurusan kedokteran, ia bercita-cita ingin menjadi dokter. Rezario Alexander adalah seorang Aktor sekaligus youtuber yang namanya sudah banyak di kenal masyarakat.

Rachel memiliki wajah yang cantik, dan bercita-cita ingin menjadi model akan tetapi orang tuanya menginginkan ia untuk melanjutkan perusahaan milik keluarganya.

Wiliam Imanuel Kenneth

Itu bukan nama aslinya, nama aslinya adalah Wiliam Imanuel Brokly tapi entah mengapa ia mengganti namanya menjadi Kenneth.

Wiliam adalah tipe cowo dingin, badboy, suka ke club, dan juga salah satu pemimpin geng motor yang terkenal brutal.

Entah sudah berapa kali ia di keluarkan dari sekolah, tapi hal itu sama sekali tidak merubah kelakuannya.

Bisa dibilang masa kecil Wiliam adalah masa kecil yang bahagia, ia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya dan memperhatikannya tapi seiring berjalannya waktu, kedua orangtuanya jarang sekali ada waktu bersamanya, mereka sibuk dengan pekerjaan mereka dan hal itulah yang membuat Wiliam berubah 180derajat menjadi seorang badboy.









Kalo ada saran dan kritik langsung komen ya,makasih.

Fake Nerd and Bad boy [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang