Kekuatan mereka sudah sangat kuat,dan sekarang sudah waktunya di gunakan ."batin mereka.
Akhirnya ramalannya datang."batin,tsunade,anko,kurenai, kakashi,sizune ,dan jiraiya,? Jiaiya memutuskan Membantu peperangan.
Kerajaan Uchiha dan Kerajaan Hyuga dibantu oleh kerajaan Sabaku,Akasuna,dan Inuzuka.
Orochimaru kami datang."batin semua orang. Mereka menyerang menghindar terbunuh dan membunuh .Hinata terus mengayunkan pedangnya.
Hakkesho Kaiten."teriak hinata sambil melancarkan jurusnya itu.Katon Gokakyou no jutsu."teriak sasuke.
Shannaroo."teriak sakura.Rasengan."teriak naruto.
Seakan tidak ada habisnya musuh terus menerus bertambah membuat mereka kewalahan.tapi mereka tidak menyerah.
Dan hinata mengingat ucapan terakhir guru gurunya Sebelum pergi berperang.
Flash Back.
Hinata."guru"hinata memanggilnya.
Hn,ada apa."tanya hinata dingin+bingung.
Yah, karena tim mereka berbeda hinata di tim 2 dan mereka di tim 1.
Hinata,kamu dan teman teman mu sudah diramalkan sejak dulu untuk membuat suatu perdamaian sejati ."kata mereka.
Hinata,kami semua mengandalkan dan mendukungmu ,semoga berhasil."kata mereka lagi.
Ha'i ,aku akan berusaha,arigatou untuk semuanya selama ini."kata hinata sambil tersenyum tulus.Hinata,dalam peperangan tidak ada perbedaan pangkat,karena walaupun lawan kita nanti ada seorang raja dia tetap musuh kita. Hinata jangan terpedaya oleh Orochimaru,Orochimaru dulu adalah teman kita tetapi dia menghianati negri suna dan kabur dari suna.
Hinata,jangan menyerah dalam keadaan apapun kami akan mendukung dan mendorong mu agar menuju kejalan yg bernama kebenaran.
Tanggung Jawabmu sangat besar hinata,yaitu menjaga nyawa ribuan orang disini karena kau adalh Hinata Hyuga Sang Putri Mahkota.
Aku akan melindungi mereka bahkan jika itu mengorbankan nyawaku sekalipun akan melindungi mereka ."Hinata bersumpah dalam hati.
Arogatou,sensei."mereka terkesiap karena untuk pertama kalinya hinata memanggil mereka sensei ,dan membungkuk kepada mereka,mereka juga ikut membungkuk sama seperti hinata."sama sama ,Yang Mulia ."jawab mereka .Ayo."perintah hinata pada tim 2 .
Hinata lagi tersenyum kepada mereka.
Ayo,"perintah mereka pada tim 1
Flash back off
Aku telah bersumpah untuk melindungi mereka ."teriak hinata sambil menendang keras musuhnya yg membuatnya langsung tewas.Jangan Menyerah."teriakan hinata menumbuhkan semangat baru bagi mereka.
Yang mulia "tiba tiba Asuma panglima kerajaan hyuga menghadap hinata.
Ada apa." tanya hinata to the poin.Hinata sama,pangeran kerajaan sabaku,akasuna,dan inuzuka ingin bertemu anda untuk membuat taktik perang yg baru.
Hah,baiklah ayo."kata hinata.
Oke,ada apa."tanya hinata langsung dan to the poin.
Kami ingin membuat siasat perang yg baru.
Hn."kata hinata.
Skip time
Semua orang semakin kewalahan.
Hinata yg melihatnya menjadi cemas.
Kami-sama,tolong beri aku kekuatan aku tidak mau nyawa mereka terbuang sia sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My princess and My prince
General Fictionhinata hyuga putri mahkota kerajaan hyuga yang sangat dingin,tegas,dan berwibawa yang bertemu dengan pangeran dari kerajaan uchiha. hinata beserta adik adik nya bertemu sasuke beserta adik adiknya.cerita seorang putri dan pangeran yang tidak pernah...