Sesampainya di apotek, mereka membeli perban dan obat pengering luka.
Setelah itu, Rachel diajak oleh winda untuk pulang saja kerumah, kevin pun menawarkan diri untuk mengantarkan Rachel pulang.
Kevin: "aku akan menggendongnya pulang, kita bisa berjalan sama-sama. "
Winda: "baiklah. "
Rachel: "Winda? Kamu kesekolah aja, nanti Kevin yang anterin aku pulang, entar aku beritahu alamatku padanya."
Kevin: "mungkin temanmu ini benar, kamu kesekolah aja, Kamu boleh pinjam sepeda aku kok. "
Winda: "terus kamu balik kesekolahnya gimana? "
Kevin: "tidak perlu khawatir tentang itu, aku akan mengurusnya."
Rachel: "hati-hati ya Winda. "
Winda: "iya."
Setelah mengantar pulang Rachel, Kevin pamit untuk pergi, tetapi sebelum pergi Kevin mengajak Rachel pergi keperpustakaan saat kakinya sembuh nanti.
Kevin: "kalau kaki mu sudah sembuh, mari membaca buku diperpustaan."
Rachel: "oh boleh. "
Kevin: "kamu boleh mengajak temanmu kok."
Rachel yang mendengar Tawarannya Kevin itu pun sangat bersemangat, ia akhirnya menyetujuinya.
SEMINGGU KEMUDIAN
Luka yang dialami Rachel sudah agak membaik, namun ia belum bisa berjalan dengan baik.
Rachel mengatakan pada teman-temannya bahwa Kevin mengajak mereka membaca di perpustakaan.
Rachel: "sebenarnya Kevin ngajakin kita semua untuk membaca buku bersama diperpustakaan kalau kaki ku sudah sembuh, tapi ini sudah seminggu aku tuh gak enakan kalau biarin dia nunggu, mending kalian ber3 aja yang pergi besok. "
Carissa: "aku gak bisa deh kayaknya kalo besok, secara kan aku mau jalan-jalan sama radit."
Ana: "aku juga besok ada janji gitu sama rangga."
Rachel, Carissa, dan Ana melihat kearah Winda.
Winda: "Apa? Kok pada ngeliatin aku sih? "
Carissa: "gimana kalau Winda aja?"
Ana: "setujuu. "
Rachel: "kali ini aku juga setuju sama Carissa. "
Winda:" gak ah, aku malu tau kalau ketemu sama dia."
Carissa:" ayolaah win, bantu si Rachel dari Gak enakkannya itu."
Ana: "ya kalo kamu gak mau dengan alasan gitu, bilang aja kamu dateng karena mau balikin sepedanya. "
Rachel: "iya, kamu kan hari itu dipinjemin sepeda sama si Kevin.? "
Winda: "gimana ya? Yaudah dehh!".
Rachel + Ana + Carissa: "nah gitu dong."
KEESOKKAN HARINYA
Pukul 06:30 Winda yang sudah siap-siap pun mengambil sepedanya Kevin dan menuju perpustakaan.
Ia melihat barisan Antrian untuk masuk ke perpustakaan sangat panjang.
Winda: "setidaknya ada gunanya aku kesini, selain mengembalikan sepedanya aku juga bisa membaca buku. "
Winda pun ikut berbaris, ia mengira bahwa mungkin Kevin sudah ada duluan dalam perpustakaan, namun nyatanya Kevin juga baru datang, ia berdiri ikut berbaris tepat dibelakang Winda, Winda tak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Era Gadis-Gadis 1985
Romancecerita tentang asmara dan persahabatan para siswi SMK pada tahun 1985