1

75 3 5
                                    

"GIAAA BANGUN UDAH JAM 7, KAMU GAK BAKAL SEKOLAH?" suara mamah gw yang menggelegar bahkan ngalahin toa masjid.

"Astagfirullah" gw pun kaget lalu langsung bangun dan ternyata.. masih jam enam pagi -_-

Haduhh.. kebiasaan ibu ibu yang mau ngebangunin anaknya pasti kaya gitu, tapi gw mengakui sii itu berhasil. gw pun siap siap melakukan rutinitas tiap pagi gw.

"mahh, sangkain bener jam 7" dengan nada cemberut.

"Iya maaf deh sayang ya, lagian kalo gak di gituin pasti gak bakal bangunkan?"ucap mamah.

"Hehehe.."
"Udah yaa, mendingan sekarang sarapan dulu tuh di bawah papah sama ade kamu dah nungguin."ucap mamah gw.

"ayo mah ke bawah."ucap gw sambil merangkul mamah gw tercinta.

***

Waktu dah nunjukin jam 6.30 waktunya gw berangkat, gw pun pamitan ke ortu.
"Ayo de berangkat"ucap gw sambil gandeng tangan adek.

Ngomong ngomong arah sekolah gw sama adek gw sejalur, jadi bareng deh.

ohh iyaa yang pasti gak lupa dan paling utama gw minta bekel dulu, tapi ditambah dengan rayuan rayuan maut gw kali aja uang jajan gw di tambah, ehh ternyata rayuan gw gagal, haduhh nasib nasib. Yaudah deh mendingan berangkat aja deh

Sambil jalan menuju sekolah Ade gw, kenalan dulu kali yaa, apa gak perlu? Ehh tapi kalian mau kenal atau engga juga gw bakal kasih tau sii hehe..

Nama gw Gianata Resyiana gw sekarang kelas 11 tepatnya di mipa 4 dan gw punya temen, (yaiyalah gw punya temen), temen deket gw ada 2.

Tapi nanti aja kali yaa ceritain temen gw, soalnya temen gw juga gak penting penting amat si

*Woyy perkenalan lu juga gak penting juga kali*

Hacimm.. haduh ko gw tiba tiba bersin ya, wahh jangan jangan ada yang ngomongin gw nih, gw pun berhenti jalan sambil memikirkan siapa yang lagi ngomongin gw.

"Kak.. ayoo Ade telat" oceh adek gw, karena liat gw tiba tiba diem

"Ohh ayo ayoo cepetan jalannya atuh nanti telat"

"Ihh kakak yang ngelamain Ade yang disalahinnya" ucapnya sambil cemberut.

***

Akhirnya gw nyampe juga di sekolah, ehh bentar bentar wangi wanginya bakal ketemu doi nih.

Mana yaa, di jalan sebelah kanan gak ada, di sana ada gak yaa?

"WAHH WAHH WAHHH GW SEMALAM MIMPI APA YAA, MAKASIH YA ALLAH, MAMAH JUGA YANG UDAH BANGUNIN GW PAGI, haduhh tarik nafas buangg ehh tapi jangan jadi kentut ya, ehh fokus fokus tarik nafas buang huhh." Yang hanya bisa di ucapkan di dalam hati saja.

Pingin tau gaa? Disana beneran ada.. cowo yang gw suka. Tapi sayangnya cuman bisa dilihat dari jauh hhmm yasudah deh, dari pada kaya dulu. No no gw gak mau kaya dulu, lu pasti bisa lebih kalem lagi gak cerewet, biarkan saja seperti ini.

Sebenernya dulu gw...
Hayoo penasaran ya?? Ehh apa perasaan gw aja, yasudah deh nanti aja kalo udah waktunya gw ceritain masa lalu gw.

***

Wahh dia semakin deket, dan jantungku semakin dag dig dug dag dig dug kaya disko. Haduhh haduhh tenang tenang.

Yapp kamipun ternyata barengan masuk ke gerbang sekolahnya, tapi mungkin karena kaki dia yang panjang kali yaa jadinya gw posisi sekarang ada di belakangnya.

Yaudah deh gapapa ya setidaknya gw bisa lebih leluasa memandangi dia walaupun punggungnya saja.

tapi saat sampai dilapangan kami terpisah jalannya, karena lorong kelas 12 sama 11 itu beda gedung, lebih tepatnya besebrangan.

Oh iyaa gw belum kenalin dia, dia adalah ARKANA FADLUR dia sekarang kelas 12, dia pinter, terkenal dan cuek. Udah si gitu aja, soalnya kalo gw cerita banyak tar kalian pada suka lagi.

***

Sesampai di kelas
"Waaaa Nita Wini gw ketemu..(sambil berbisik) a Arka"

"Beneran lo? Ucap nita

"Beneran gw gak boong, kita papasan di gerbang tadi"

"Wahh muantapp" ucap wini

"Iyaa dong, haduhh beneran gw seneng"

*Kenapa harus dia yang ketemu, kenapa bukan gw?....

####

Wahh siapa nihh yang suka juga sama a Arka? Apakah Nita? Atau Wini?

Jika ketahuan siapa yang menyukai dia, apakah persahabatan mereka bakal hancur?

Tunggu saja yaa cerita selanjutnya....

Maaf yaa kalo ada salah kata, tulisan dan lainnya

Karena gw juga masih belajar dan ini cerita pertama gw

Gw butuh banget kritik dan saran dari lu semua

Makasih dah mau baca😊

*03-12-2017*
*21-06-2020*

GIANATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang