2

270 17 0
                                    

*06:30*
Setelah bersiap siap,aku pun berangkat ke sekolah.Aku ke sekolah naik bus umum.

*Di sekolah*
Saat sampai di sekolah,tanpa sengaja aku menabrak seorang namja.
Bruuukkkk
"Kalau jalan pake matanya dengan baik"ucap namja tersebut.
Tapi tunggu aku seperti mengenal suaranya.Ya.. itu Kim Taehyung.
"Mianhe"ucapku tanpa melihat kearahnya
Aku tidak peduli dengan dengannya dan langsung bergegas meninggalkannya.
➕➖✖➗➕➖✖➗➕➖✖➗➕➖✖➗➕➖✖➗

Setelah kejadian tadi aku pun segera bergegas menuju kelas dan mengikuti pembelajaraan.
Saat istrihat aku berjalan menuju kantin namun saat melewati lorong sekolah aku melihat keributan.
Banyak murid berlarian sambil meneriakkan"Hei!!Ada perkelahian!!"Aku juga melihat beberapa murid berbisik bisik membicarakan perkelahian tersebut.
Aku sudah tau siapa yang berkelahi siapa lagi kalau bukan namja dingin Kim Taehyung tapi tunggu dia berkelahi dengan Im Jaebum...
Ya Jaebum adalah teman ku sewaktu SMP.
Kini dia sudah babak belur.Bibirnya sobek,mata lebam,dan ada darah mengucur dari kepalanya.Ini sudah keterlaluan bisa bisa dia mati kalau segera ditolong.
Sementara itu anggota Bangtan memperhatikan ketuanya yang sedang menghajar Jaebum habis habisan.
"Taehyung-ah sudah,dia bisa mati nanti"kata Jungkook
"Arasseo,akan segera ku selesaikan.Aku juga jijik berurusan dengannya"
Walaupun Taehyung sudah mengatakan akan segera menyelesaikannya namun ia tak kunjung berhenti.
Ia malah semakin menjadi jadi.
Dasar namja gila!Aku sudah tak tahan lagi.
Melihat dia direndahkan seperti ini rasanya membuatku geram.
"Hei!!Berhenti!!Apa kau tak punya mata eoh?Kau tak lihat dia sekarat?Kau mau membunuhnya?"teriakku
Dan kini semua mata menatapku.
Aku mulai ketakutan.

"M..ma..maksudku,kau bisa menyelesaikan tidak dengan cara seperti ini"suaraku semakin menciut.
"Whoa,lihat?siapa kau?apa kau pacar dari si bodoh ini?ucap Taehyung sembari tersenyum mengejek
"A..aniyo"
Taehyung pun melangkahkan kakinya menuju yn,yn pun reflek mundur.
"Mau mu apa hah?tadi kau menabrak ku sekarang kau mencampuri urusanku!!"ucap taehyung setengah berteriak
"Tadi aku tak sengaja menabrakmu lagi pula aku sudah minta maaf"
Dan dapat kurasakan air mata ku hampir jatuh namun aku tak boleh menangis memangnya dia siapa?
"Ku tanya sekali lagi padamu mengapa kau mencampuri urusanku?Apakah kau kekasih dari namja bodoh itu?"teriak Taehyung
Melihat taehyung membentak adiknya seperti itu suga pun langsung menghampiri.
"Sudahlah tae kau jangan seperti itu dengan adikku"ucap Suga
"Apa aku tidak salah dengar hyung?dia adikmu?berani sekali dia mencampuri urusanku dengannya"ucap Taehyung sambil menunjuk Jaebum yang sekarat.
"YAK.... jangan bicara seperti itu pada adikku.Sudahlah lebih baik kita ke kantin saja aku sudah lapar"ucap suga berusaha menenangkan taehyung.
"Arasseo kita ke kantin"ucap taehyung.
Semua orang yang tadinya berkumpul pun segera meninggalkan kerumunan.
Kini tersisa Aku dan Jaebum.
Aku pun segera menghampirinya.
"Neo gwenchana?"tanya ku
"Gwenchana seharusnya kau tak usah mencampuri urusanku.

♥ marriage with Kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang