Kai: waduh malam2 gini pake mati lampu segala lagi.
D.O: pasti loe belum bayar listrik ni.
Kai: enak aja,, gue udah bayar 1M buat bayar listrik sebulan.
D.O: idiiih kaya banget lo Kai.
Baekhyun: Kai kok rumah loe gelap sih?
Kai: ya ialah mati lampu.
Baekhyun: mau gue terangin?
Kai: mau. gimana caranya?
Baekhyun: Chanyeol oy Chanyeol cepet sini ada yg butuh pertolongan.
Chanyeol: siapp Baekki *LANGSUNG KASIH API BESAR DI RUMAH KAI*
Kai: woyy gila loe rumah gue kebakar.
D.O: tenang2 kan ada gue *TIBA2 MENGGETARKAN RUMAH KAI*
Kai: woyy D.O apa2 an loe???? mendingan gue pake teleportasi aja. good bye D.O
D.O: woiii Kai jgn tinggalin gue. *sambil mewek*
#just for fun 2
Xiumin: buseet rumah gue jadi banjir gini pasti ni ulah Suho!
Suho: eh ada apa lo nyebut2 nama gue?
xiumin: ni lo liat rumah gue banjir begini, pasti karna kekuatan aqua lo itu kan?
Suho: ia emang kenapa? tadi loe bilang belum mandi karna ga ada air jadi ni gue kasih air!
Xiumin: gila loe ya -_-
Chanyeol: kalian kenapa sih pada ribut? waduh ni rumah atau lautsepatu gue kemasukan air ni jadinya.
Xiumin: ini semua ulah leader loe tau.Chanyeol: ya udah tenang semuanya,,,
Xiumin: mau ngapain loe???
Chanyeol: *LANGSUNG BAKAR RUMAH XIUMIN*
#just for fun 3
Luhan: wah panas banget gue ga bisa tidur ni *sambil kipas2*
Baekhyun: loe kenapa Lu gelisah banget??
Luhan: panas banget ni.
Baekhyun: gue tau kenapa cuaca hari ini panas, pasti kris gege sama chanyeol lagi perang api ni.
Luhan: kenapa sih mereka perang kayak ga ada kerjaan aja, nyiksa gue nih.
Baekhyun: tenang kan ada gue disini.Luhan: apa gunanya loe disini?? kekuatan loe itu kan light, gue lagi ga butuh cahaya, rumah gue udah terang. kemaren rumahnya Kai mati lampu loe malah manggil chanyeol jadi kebakar kan tuh rumah si Kai.
Baekhyun: ups ia loe bener Lu.
*cetar* (terdengar suara petir)
Luhan: wah ada petir kayaknya bakalan ujan,,, yeay perang mereka ber 2 pasti selesai nih. abis tu dingin lagi nih.
Chen: woy tuh petir dari kekuatan gue, gue lagi latian tau
Luhan: eh loe Chen! kirain gue ada petir bakalan ujan nantinya.
*kecewa*
#Just For Fun 4
Sehun: Lu! gue denger dari Baekhyun, tadi malem loe kepanasan ya?
Luhan: ia nih sampe gua ga bisa tidur, tdi malem loe kemana sih Hun di telpon kok malah cewe yg jwb. siapa tuh cewek? pacar loe yg baru?
Sehun: gue ga punya cewe baru Lu, gue cuma punya peliharaan baru. lagian hape gue tadi malam lowbat.