Kedekatan Melody dan Nabilah JKT48:
Salah satu jalinan persahabatan yang menarik di dalam JKT48 adalah antara Melody dan Nabilah. Meskipun keduanya tidak memiliki hubungan darah, tetapi hubungan keduanya layaknya kakak dan adik.
Bahkan Melody dan Nabilah digosipkan pernah mandi bersama. Artinya apa? sudah tidak ada lagi yang mereka rahasiakan antara mereka berdua. Lalu apa saja rahasia antara Melody dan Nabilah? Bagaimana tipe pria yang mereka selalu bicarakan? mari kita bahas.
Melody dan Nabilah JKT48
Kedekatan Melody dan Nabilah JKT48
Cukup menarik melihat bagaimana dua gadis yang dipisahkan usia 7 tahun ini memiliki kedekatan. Semakin menarik mengingat Melody adalah member yang paling dewasa, sementara Nabilah adalah member termuda (generasi pertama) dan terkenal akan sikapnya yang centil.Namun perbedaan yang mencolok tersebut ternyata bukan sebuah halangan bagi mereka untuk menjalin sebuah persahabatan yang sejati. Kini, hubungan pertemanan yang mereka miliki sudah tak bisa terpisahkan. Mungkin agak berlebihan, namun Melody dan Nabilah adalah lambang dari JKT48.
Kedekatan Melody dan Nabilah JKT48
Aturan Anti Cinta
Meskipun Melody dan Nabilah memiliki basis penggemar masing-masing, namun keduanya tampak tak pernah menjadikan hal tersebut sebagai sebuah kompetisi. Bahkan hubungannya lebih terlihat seperti kakak dan adik.Nabilah menjadi seorang adik yang terkadang bertindak semaunya, sementara Melody berperan sebagai kakak yang bijak dan selalu mengarahkan adiknya. Banyak pula yang menganggap bahwa peran Melody lebih seperti seorang guru yang terus mengawasi tingkah laku Nabilah.
Kedekatan mereka semakin terlihat saat pihak manajemen selalu memasangkan mereka berdua dalam berbagai kegiatan. Misalnya saja saat perjalanan ke luar negeri atau saat pembagian kamar. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, yaitu agar Melody bisa membimbing Nabilah yang kala itu masih berusia 12 tahun.
Ya namanya juga anak SD, pasti emosinya masih labil sehingga mudah ngambek saat jauh dari rumah. Nah, di sinilah Melody mengisi perannya sebagai orang yang diharapkan bisa menjaga mood Nabilah.
Kedekatan Melody dan Nabilah JKT48 ini terbukti efektif, di mana Melody akhirnya mampu “menjinakkan” seorang anak kecil yang terkenal cerewet dan lucu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Terbaik
FanfictionSeseorang yang memiliki kedekatan yang baik. Menjadikan mereka layaknya adik Kakak