first experience

931 74 15
                                    

sebelum baca cerita laknat dan gak ada faedahnya ini biasakan dengan baca basmalah dan doa dijauhi dari sayton . ok makasih .

SMA BangtanVillage

pagi itu sekitar jam 06.30 , -hari senin . Hari yang paling dimalesin sama semua siswa-siswi di Sma BangtanVillage , barisan rapi dengan sepatu yang berderet berhasil menghiasi lapangan yang ada di tengah-tengah bangunan sekolah.

"hey kamu! kenapa sepatu kamu talinya warna putih?!" tiba-tiba saja suara serak nan basah ngegelegar dibelakang barisan anak kelas 10 . "eh anu , ini kak tali yang itemnya hila-" "gausah banyak alesan!! mundur kamu!" lalu siswa anak kelas 10 itu ditarik kebelakang barisan biar gabung ama anak-anak yang ngelanggar peraturan.

"woi tetet! gausa judes gitu dong kasian anak orang pe'ak" tiba-tiba aja si bobrok cha eunwoo sie.politik negur pelan ke sang waketos , ia waketos yang tadi negur si baejin anak kelas 10.

"aduh woo , lu bisa gak sih tegas sedikit ke anak kelas 10?! mereka itu harus ditegasin!karena lu kan tau sendiri anak kelas 10 itu masih baru tapi kelakuannya udah kek preman pasar , bobrok minta diketoq pake pentongan hansip" ujar si waketos pake nada sok nge-nasehatin.

"ia juga sih bor , tapi kan rada lembut napa kasian anak orang bor kalo mereka ketakutan sampe mendadak pipis dicelana kan ribet bor!" sumpah , ini eunwoo yawlo .

"AU AH ORANG GANTENG CAPEK!" Tiba-tiba si waketos teriak-gak ampe kedengeran sesekolah juga yeu cuman dibarisan belakang aja-sambil nginjek sepatu si eunwoo , ughh. saking keselnya ama sie.politik yang super oon ini, dan setelah diinjek si eunwoo malah ngumpet pelan ke si waketos.

"yeu~ punya konco kek bajingan urip sayton cuih!"

skip~

ughh~ sumpah taehyung bener-bener pengen mabal hari ini karena dikelas sekarang pelajaran fisika , mumet . itulah yang lagi muter-muter dikepala taehyung udahmah yang ngajar pak marjo lagi guru berkacamata, botak,pitak tapi banyak gaia njir di instagrem aja followersnya masih 160 udah sok ngadain Q&A pantesan banyak yang gamau salim ama pak marjo tangannya geh bau ikan asin mbeleduk.

"woi tet!"
"hmm"
"woi!"
"paansi setan urip?!"
"yeu~ ngegas gw mau ngajak lo ke kantin mabal ah koy~" who's that? it's si pendek bantet alias park jimin suparjo -eh- .

"aduh bor maap gw sibuk mau dikelas pokus aja ama pelajaran pak marjo" yeu taehyung nolak rejeki pe'ak , oon sok sibuk.

"yaude gw cabut -"
"ya!" main motong aja nii si pentongan hansip untung cuman motong kata-kata orang bukan anu- yeu~ :v

"pak aing hoyong ke toilet , hoyong berak kebeled eeeuhhg~" ettdah kapan si Jimin ke meja pak marjo dah, udah didepan aja dia minta ijin berak udahmah sok-sok pegang bokong gitu biar gak kebresekan - yeu padahal mau mabal ke kantin , no no no paling ke kelas si yoongi , ngajak pacaran diujung kebon belakang sekolah.

"yaudeh sono berak yang banyak ya jim" ujar pak marjo santai sambil baca koran sindonya , udah ajah tuh si jimin ngibrit keluar kelas sambil pasang smirk ngeledek dipamerin ke seluruh penghuni kelas.

"YEU ~ DASAR DOG!" teriak se-penghuni kelas buat si bantet.

"astagfirrullah! kalian ngomong apa tadi?!"

dan pada akhirnya seluruh penghuni kelas dihukum sama pak marjo suruh joget gashina didepan kelas pake baju cheerleader yang bahan tali rafia , pokonya yang berhasil bikin pak marjo ketawa nanti dikasih nilai tambahan 20 buat ulangan fisika , yeu guru setan.

Dikantin pas istirahat ~

"woi!bantet,sayton,iblis,dog! ini semua gara-gara lo bazengan semua murid dikelas jadi dihukum ama pak marjo suruh joget gashina didepan kelas!" tiba-tiba aja suara si kulit eksotis menggelegar diseluruh penjuru kantin :v .

mas taehyung - ✧taekook✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang