GLOWING FLOWER

10 0 0
                                    

Zaman dahulu kala hiduplah seorang gadis yang buruk rupa,gadis itu sangat di benci oleh penduduk desanya karna rupa fisiknya yang sangat mengerikan.Gadis buruk rupa itu selalu di hina,di siksa bahkan diperlakukan seperti binatang oleh orang-orang di desanya karna tidak tahan dengan perlakuan keji penduduk desanya,akhirnya gadis buruk rupa itu berlari ke jurang kematian saat bulan pernama.Dan yang diinginkan gadis buruk rupa saat ini adalah mengakhiri hidupnya.                       "Aku tidak ingin hidup lagi,hidupku selalu menderita dan aku tidak mempunyai siapa-siapa,aku sebatang kara kenapa dunia sangat kejam terhadapku" teriak gadis itu akhirnya dia melompat ke jurang kematian.Tapi keajaiban terjadi gadis itu tidaklah mati melainkan jatuh diatas kelopak bunga mawar raksasa,seakan-akan jurang kematian ingin menolongnya atas segala penderitaan yang di alaminya.Sinar bulan menerpa dirinya,keharuman bunga mawar putih bersatu dengannya hingga membuat gadis itu berubah menjadi sesosok gadis yang sangat cantik,gadis itu belum menyadari dirinya sudah berubah menjadi gadis yang sangat cantik karna saat itu dia terjatuh ke bunga mawar putih raksasa dalam kadaan tidak sadarkan diri.Malam akhirnya berganti pagi,matahari terbit menyinari jurang kematian serasa hangatnya matahari menyinari tubuh gadis itu,lalu diapun membuka matanya.            "Aku dimana dan siapa aku,kenapa aku disini" ucap sang gadis yang tidak mengingat masa lalunya sama sekali,sang gadis melihat di sekelilingnya terdapat banyak hamparan bunga mawar putih yang begitu indah dan tiba-tiba dari atas terdengar suara kepakan sayap seperti bunga raksasa yang sedang mencari mangsa.Tanpa sang gadis sadari didepanya sudah berdiri seorang pria tampan berambut cokelat,bermata biru dan bersayap hitam terbang di hadapannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

glowing flowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang