Pada saat semester 2 , sultan dan arum pun harus menerima kenyataan pahit yaitu ayahnya arum berniat membawa arum ke luar negeri untuk melupakan sultan . Ayahnya Arum adalah pa Fadhil . Dia sangat kecewa saat Arum curhat padanya bahwa ayahnya sultan tidak merestui mereka berdua . Dan dari situ , Sultan sangat terpukul atas kejadian tersebut . hari makin hari berlalu , dan hingga pada suatu hari....
Sultan:"dicky , aku kangen sama arum ".
Dicky:" sudahlah lupakan saja arum , mungkin dia bukan jodohmu"
Sultan:"butuh waktu lama buat melupakan arum , karena kenangan manis kita berdua tidak akan terlupakan "
Dicky pun sempat kesal di dalam hati , karena Dicky pun menyukai arum .
Dicky :" perlahan lahan mungkin kamu bisa melupakan arum".
Sultan :" baru saja saya merasakan jatuh cinta . ternyata akhir cerita cinta saya terasa pahit ". ( muka sedih )
Dicky :" yang sabar aja ya tan , mungkin ada perempuan yang lebih baik dari arum "
Sultan pun perlahan move on dari arum , 3 bulan kemudian universitas sultan mengadakan ujian . sultan pun teringat lagi kepada arum
Sultan :"dicky , aku jadi kepikiran lagi tentang arum " .
Dicky :"kenapa kepikiran lagi ? , kan aku udah suruh kamu ngelupain dia " . ( muka kesal )
Sultan:"aku kepikiran waktu arum dan saya berbincang bincang di cafe setahun yang lalu"
Dicky pun di dalam hatinya semakin kesal jika sultan mengingat lagi arum .
Di dalam kelas
Sevi :" hai sultan , apa kabar ? , bagaimana tadi pelajaran Biologinya susah nggak ? .
Sultan :" kabar saya baik , saya bisa mengerjakan semua soalnya dengan baik " ( muka bete )
Sevi :" kok muka kamu bete , emang ada apa ?" ( muka bingung )
Sultan :"aku inget sama arum , aku ingin merasakan jatuh cinta lagi ". ( muka sedih )
Seketika sevi pun meninggalkan sultan karena sultan masih mengingat arum.
Di koridor kampus
Sevi :" kenapa sih , sultan masih memikirkan arum ". ( muka kesal )
Hari makin hari berlalu hingga pada saat awal semester 4 ada teman baru wanita yang bernama alice . alice adalah perempuan yang baru pindah dari Amerika . pada saat sultan melihat alice , dia teringat oleh arum , karena muka alice hampir mirip dengan arum .
Di dalam kelas , sultan menghampiri alice
Sultan :"hai , nama kamu siapa ? , kamu berasal dari mana ?
Alice :" nama saya Alice , saya berasal dari jakarta , kalau kamu siapa namanya ? , berasal dari mana ?"
( muka malu malu )Sultan :"nama saya Sultan , saya berasal dari bandung ".
Alice :"senang berkenalan denganmu sultan". ( muka senang )
Pada saat alice berkata itu , sultan teringat kepada arum saat sultan dan arum pertama kali bertemu . sultan pun mulai merasakan jatuh cinta lagi , dan mulai melupakan arum . namun hari makin hari tingkah laku alice makin mencurigakan , dia bertingkah seperti arum .
Di koridor kampus bersama dicky
Sultan :"dik , aku kok curiga kalau alice itu arum ". ( muka bingung )
Dicky :"tidak mungkin , arum itu sedang di luar negeri , kan kata kamu , bapaknya Arum yang mengirim arum ke luar negeri ".
Sultan :" gara gara bapaknya arum , jadi arum harus berpisah denganku ". ( muka sedih )
Dicky :" sudahlah jangan mengingat arum lagi , mendingan kita masuk kelas , sudah masuk jam pelajaran".
Pada saat di depan kelas , sultan secara tidak sengaja menyenggol alice yang sedang membawa buku , lalu mereka pun saling mengambil buku , dan saling bertatap tatapan .
Sultan :" maaf ya , aku tidak sengaja menjatuhkan bukumu ".
Alice :"tidak apa apa kok , mungkin aku kurang teliti saat jalan tadi ". ( muka senang )
Lalu mereka berdua masuk ke kelas dan pelajaran pun di mulai . saat pulang dari kampus , sultan mengajak alice untuk pulang bareng bersamanya .
Sultan :" alice , apakah kamu mau pulang bersamaku ? ".
Alice :" boleh saja ". ( muka senang )
Tiba tiba sevi datang menghampiri sultan dan alice di parkiran
Sevi :" kamu tidak boleh pulang bersama sultan , kamu itu pantesnya jalan kaki aja ". ( menunjuk alice )
Sultan :" eh , kamu itu tidak boleh berkata kasar kepada alice , biar alice pulang bersamaku ".
Sevi :" tapi kan , aku pingin pulang bersamamu sultan ".
Sultan :" sudah , jangan banyak ngomong ". ( muka kesal kepada sevi )
Sultan dan alice pun pulang bersama , namun sevi tidak akan tinggal diam , dia akan merencanakan hal jahat bersama dicky . pada saat sultan dan alice di perjalanan sultan dan alice mengalami kecelakaan , dan akhirnya sultan dan alice pun pingsan dan di bawa ke rumah sakit , namun pada saat di rumah sakit ,alice telah sadar dan dokter bilang kepada alice bahwa sultan mengalami lupa ingatan .
TO BE CONTINUE...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in love
Short Storydi kisahkan 4 orang mahasiswa yang bernama sevi , arum , dicky dan sultan . mereka berempat adalah kawan sejati dari kelas 10 SMA sampai sekarang . namun pada saat kuliah , diam diam mereka mengungkapkan isi hati mereka , sultan sangat menyukai arum...