Aku mengayuh sepeda untuk mengantar temanku ke rumahnya. Dia sakit, jadi aku berbaik hati untuk mengantarnya. Ketika sudah sampai di rumahnya, tiba-tiba langit muram. Aku menengadah, dan menggigit bibir."Mampir saja dahulu, sebentar lagi hujan!" ujarnya dengan ramah.
Aku tersenyum, lalu menggeleng. "Tidak, aku harus segera ke sekolah! Bisa-bisa nanti dikatakan yang tidak-tidak!"
Melangkah menjauh dari area rumahnya, aku menuntun sepedaku. Lalu, baru beberapa langkah aku dikejutkan oleh seseorang yang memanggil namaku.
"Jaejoong!"
Menoleh, aku membesarkan mata saat pria itu ada beberapa meter dariku. Sedang apa dia di sini? Membolos? Aku menatap wajahnya yang mempesona, lalu dia tersenyum dan mengambil alih sepedaku.
"Biar aku yang memboncengmu, agar kita cepat sampai ke sekolah!" ujarnya.
Astaga, aku tidak tahu harus berkata apa. Aku tersenyum dan mengangguk. Aku dan pria itu sangat akrab. Jadi tak heran jika aku langsung mau dia ajak berboncengan.
Duduk di belakangnya, awalnya aku ragu untuk memegang pinggangnya. Tetapi, saat dia mengayuh sepeda, aku terkejut dan detik itu pula rintikan kecil yang sejak tadi sudah turun berubah menjadi hujan deras.
"Kita kehujanan, Yunho!" aku memberitahunya agar berhenti. Dan Yunho hanya tertawa sambil terus menerobos hujan.
Karena takut jatuh aku pun melingkarkan tanganku di pinggangnya. Bagaikan memeluk seseorang kekasih. Dan seketika pipiku merona karena hal itu. Kekasih? Kalimat itu begitu menyenangkan untuk didengar, apa lagi jika ditujukan untuknya.
Aku berdebar, dan tersenyum malu. Meski kami basah karena kehujanan, aku merasa ini menyenangkan. Asal bersama dengan pria itu bagaimana pun dia, akan selalu membuat hariku berwarna. Dia, Jung Yunho, yang kadang-kadang jahil, usil, namun juga begitu perhatian dan bagaikan guardian angel saat aku membutuhkan seseorang. Dia, seseorang yang aku harapkan menjadi kekasihku, masa depanku dan seseorang yang akan selalu bersama-sama denganku.
.
.
.Ini pendek dan well base on my story (?) .
Jadi bakal lanjut kalau ada something brand new (?) hahaha.
Aslinya ini sih apa ya, hahah curcol aja gitu sih xD .
Thank.
.
.
.