Bercerai

10 3 15
                                    

Cherry Pov

Nama aku Cherriest Aletha nama panggilanku cherry . Umurku 24 tahun , suamiku namanya Michael Leonardo umurnya 25 tahun nama pamggilannya Mike tapi aku lebih suka memanggilnya Leo .

Jujur 2 tahun belakangan ini aku sering minta cerai . Waktu pertama kali aku minta cerai dia masih ada sedikit perhatian tapi sekarang tidak lagi .

Aku mengerti sebagai seorang CEO dan sekaligus Direktur di perusahaan keluarganya membuat dia sangat sibuk . Aku juga tidak menuntut banyak cuma minta dia meluangkan waktu 1/2 jam sehari untukku sekedar untuk makan bersama tapi dia tak pernah bisa .

Sudah tiga bulan lebih kami tidak berjumpa . Terakhir kali kami berhubungan saat acara pernikahan adiknya . Saat itu dia dipaksa minum sampai mabuk . Akibat hang overnya dia tidak bisa bekerja dan dari pada nganggur di rumah ya kami berhubungan badan .

Tapi hari ini keputusanku sudah bulat jika dia tidak mau meluangkan waktu 5 menit untuk bicara denganku maka aku akan pergi .

Mungkin kalian binggung kenapa baru sekarang .

Flash back on

" selamat nyonya anda positif hamil 4 minggu " ujar sang dokter kevin sambil mengulurkan tangannya .

" Vin , elo ngak bercanda kan gu gu gue hamil Vin " cherry masih belum percaya .

" Iya Cherry adik iparku yang manja , kurangin manjanya udah mau jadi mama tuh . Lagian panggil Kak Kevin gini gini gue abang ipar lo " kevin mencubit pipi Cherry .

" Iya kakak iparku yang masih betah jadi jones alias jomblo ngenes walau umur sudah kepala 3 " ledek cherry

" Cher , gue masih 29 tahun tahu " ujar kevin cemberut .

" Iya tapi bulan depan " cherry menaik turunkan alisnya menggoda kevin .

" Oh ya kak please jangan bilang siapa siapa dulu ya hal ini aku mau bilang sama Leo dulu . Nanti kami baru bareng bilang sama mama dan papa " ujar cherry sambil mengatupkan kedua tangan didepan wajahnya .

" Iya deh yang mau so sweetan sama ayangnya "

" ah kakak ngeledekin aja "

" aduh aduhh ampun cher " dapat hadiah cubitan sayang yang super maut .

Flash back off

Sekarang kalian mengertikan kalau hanya aku sendiri aku masih bisa bersabar tapi jika anakku kurang perhatian dari ayahnya . Lebih baik aku berpisah dan mencari yang lebih baik . Plus ada alasan lain

" halo "

"......."

" Aku cuma minta waktumu 5 menit tidak lebih "

"......"

"Baiklah kalau begitu selamat tinggal tuan Michael Leonardo yang terhormat saya tidak akan mengganggu waktu anda lagi . Semoga anda bahagia dengan sekretaris anda . Selamat tinggal dan semoga selamanya saya tidak perlu berjumpa lagi dengan anda . Aku akan menggirimkan surat cerai ke kantor anda secepatnya . "

Segera kubereskan semua barang barangku uang , identitas , tabungan , passport dan hal lain . Semua barang yang penting dan beberapa stel pakaian .

Semua yang kubawa adalah hasil jerih payahku . Uang perhiasan kartu kredit dan barang mewah pemberiannya kutinggal . Kutinggalkan juga hasil usg anak kami di meja riasku entah kapan dia baru sadar .

" Halo om agus bisa tolong anterin saya ke bandara sekarang juga . Makasih om " kututup telfonku dan kutinggalkan di atas meja . Kalian binggung kenapa ku tinggal . Karena aku tahu dia memasang gps dan penyadap di hpku ya itu dilakukannya saat kami baru menikah .

Good Bye My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang