prolog

234 19 3
                                    

Teruntuk luka yang belum sempat ku sembuhkan,aku berjanji aku akan kembali untuk merawat luka itu hingga pulih seperti dulu lagi.
~Belviyah

Teruntuk kamu yang telah menggoreskan luka dihati ini, ku harap jangan pernah datang lagi, karna luka ini tlah dirawat oleh orang yang tepat, dan terima kasih telah memberi pelajaran disetiap harap atas semu yang tak jadi nyata.
~ Hilman adi Wijaya

Teruntuk kamu yang telah kujaga dan kujadikan prioritas ,aku tau aku hanya sekedar tempatmu singgah karna dia telah menulorehkan luka yang teramat dalam untukmu,aku tak pernah berharap akan menjadi bagian dari kepingan kisah cintamu,karna yang aku tau kamu hanya singgah untuk memulihkan luka bukan untuk menjalin kisah.
~Riany

Entah ini suka atau petaka yang membuat hidup ini terjebak dalam dilema yang membuat hati kian nestapa, menjelma menjadi cinta akankah berakhir indah?, inilah kisah cerita kita tentang kamu yang tanpa sengaja menorehkan luka yang ternyata membuatku terjebak dalam dilema,tanpa sadar membawaku dalam jurang kehancuran,akankah kamu mampu membawaku kembali kedunia nyata kita yang dulu,atau malah menjebakku dalam peluh, yang akan berakhir pilu?.

   Kurasa semua tentang aku dan kamu telah usai dan biarkanlah berlalu, karna aku telah menemukan dia yang kuyakin akan menjagaku sepenuh hati san menjadi bagian terindah dari kisahku nantinya.
Semoga semua luka yang telah terjadi akan berakhir sudah dan tak lagi menjadi garis pembatas hubungan kita,meskipun tak sebagai kekasih ku yakin kita tetap bisa menjadi teman berbagi.










Inilah awal dari cerita absrud yang ntah akan berakhir dengan ending yang seperti apa.
Kalo teman - teman punya saran dan cara buat cerita ini lebih menarik ,silahkan langsung koment ya 🙏

Terima kasih telah membaca.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang