introduce

43 7 2
                                    

Haloo gaesss!!.
Kenalin nihh gue author 1. Nama gue Vio..
Klo author 2 nmanya Anisa.
Ada lagi satu nih, temen gue juga author3. Namanya sheilla

Setiap kata dari cerita ini kita buat dari berbagai inspirasi, fantasi, logika and pemikiran kita...
Cerita yang kita buat ini genrenya bisa dibilang romance..
Kita buat cerita ini dengan kerja keras kita, supaya kata per kata dapat dimengerti dan dihayati sama kalian..
Kalo di part nangis nangis, kita sebisa mungkin nyampein kata kata biar nusuk hati...
Kalo di part lucu lucu, kita sebisa mungkin nyampein kata katanya biar lucu, ngga ngekrik....
Jadi mohon dimengerti temen temen, kalo misalnya itu ngekrik, terus ngga nusuk gitu pas part nangis yaaa..
Karna ini pengalaman pertama kita..
Sorry juga ya kalo nanti ada banyak typonya..

Dan yang penting..
Jangan lupa Follow+Vote+Read+Comment ya gaess..
Kami minta saran sebanyak banyaknya ya ..
Bantu kita ya, biar kedepannya kita bisa buat cerita yang lebih baik..... ^Δ^.

Perkenalan dulu ya gaesss..

•Queena :
Cantiknya++, baik, olhang kaya, tenar, pinter, jago banget nyanyi, k-popers, suka nonton drama korea & Film thailand, ngga bisa masak

•Vernon:
Baik, Ganteng, pemain basket dia gaesss, olhang kaya, tenar banget, lucu, humoris, banyak fansnya, jago nyanyi, saudaranya ketua osiss gaesss

•Darren:
Ganteng banget, banyak fans, banyak followersnya gaess, pemain basket, olhang kaya, ngga bisa nyanyi, pinter, yang pasti tenar.

•Syena:
Sombong but lucu parah, ngga suka k-pop, hate banget sma apapun yang berbau korea, olhang kaya, shopping terus kerjanya gaess, sering tengkar sama kylen and rena, nyebelin++.

•Kylen:
Baik, ngekrik, olhang kaya, jago bet masak, k-popers, pinter banget (juara umum dia gaesss), sahabatnya queena and rena.

•Rena:
Baik, olhang kaya, k-popers, ngga pernah egois, sahabatnya queena and kylen

•Daniel:
Sahabatnya vernon, baik, perhatian sama vernon, cerewet, olhang kaya, pemain basket, pinter banget (juara umum juga gaesss), saingannya kylen di sekolah.

•Agust:
Ketua osis gaess, saudaranya vernon, kece parahhhh, keren bangett, fashionable, tenar banget, cuek, campah, semua sepatunya merk brand terkenal gaesss, artis instagram, anak dari yang punya sekolah elit ini, , kakak legend di kelas basket, jago banget main basket, olhang kaya(pastinyaa), goals banget.

•Denia:
Satu genk sama agust, Kakak osis, lucu, cerewet, ngga bisa diem, tenar, rempong, aktif di osis, olhang kaya..

•Diah:
Sahabatnya denia, satu genk sama agust, kakak osis, pinginnya ngelucu tpi ngekrik, rempong, tenar, olhang kaya..

Lagi satu gaesss..
•Wings University : Universitas elit, tamannya merupakan tempat terbaik buat hangout di kampus, pemandangan sekitar yang menenangkan, punya lapangan yang luas, ada kolam renangnya ,yang punya sekolahnya is ortunya agust & paman, bibi nya vernon.

MAYDAY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang