Jam berdering, lalu dimatikan oleh nya dan ia tidur lagi :c...
Waktu berlalu 30 menit dan tiba tiba....'aigoooooooooo'
ia berteriak, teringat kalo hari ini is hari pertama dia masuk kampus, sambil terburu buru dia mengoceh tidak jelas"jirrrrr jam berapa nih?? Gue belum mandi! Belum makan! Blm order taxi online lagi.... Sesial ini gue dihari pertama sekolah.. Apa dosa gue cobak?? Hadehhh"...
90 menit berlalu...
Setelah selesai prepare, ia langsung keluar dri kamarnya, dan langsung menuju lantai bawah...
"Mamaaa!! Gimana sih..aku kok ngga dibangunin???" teriaknya keras sambil berjalan di tangga...
"Yaampun... kamu juga gamau pasang alrm, malah nyalahin mama. mankannya kalo bangun itu lebih pagi dong.. Yaudah sini sarapan dulu" Sahut Mama
"Gausah deh ma udah kesiangan nih... Ntar malah telat lagi...aku berangkat dlu ya maa, taxi udah nunggu didepan.. Daaa mama" jawabnya...Beberapa menit kmudian, dia merasa bosan karena dia di taxi hanya sendirian, mengingat jarak antara kampus dan rumah yg cukup jauh, gadis itu pun mengeluarkan hp dan headseat kesayangannya dan mulai mendengarkan musik...
"Nananana Can't live without
you~~~"...Sesampainya di sekolah.. Ia merasa terkejut+bingung, karna di depan kampus sudah sepi .
"aduhh pasti gue telat nihhhh" pikirnya...Dia pun bergegas ke lapangan untuk bergabung dengan mahasiswa lainnya yang mengikuti ospek
Tetapi....ternyata ,dia sudah terlambat datang ke kampus sehingga ada beberapa kakak BAM yg memanggilnya, yaitu kak denia, kak diah dan kak agust selaku pembina di kelompoknya...
Diapun dibawa ke ruang osis, lalu kak agust bertanya dengan tegas..
"Siapa nama lo?Lo tau ngga sih hari ini tu hari pertama lo masuk & sekarang lo T E L A T ! ! !
"hmm. Maaf kak .. Nama saya Queena , dipanggil wina atau win win kak" sahut Queena sambil menundukkan kepalanya."terus kok lo bisa telat?? Lo tau ngga sekarang jam berapa??" bentak agust tegas
"ehmmm ehmmm.. Tadi ada kecelakaan kak" ucap queena dengan penuh kebohongan yang HQQ"Emang rumah lo dimana? Terus kecelakaannya dimana?" tanya agus cuek
"di perempatan lampu merah bypass kak. Tadi mobil sama mobil kecelakaan disitu kak" jawab Queena sambil memeragakan dengan tangannya yang berpapasan.."Ga usah sok akrab deh lu :/....
Oh yaa Niaa.. Bukannya rumah lo disebrang situ kan ya?? Ada kecelakaan ngga tadi??" Tanya agus kepada denia dengan muka datar+cuek."hah??? Idiihhhhhhhh ngggaa adaaa kelezzzzz, kalian tau ngga sih?? Sekarang tu masih liburan,jadi jalanan masih sepi.. Hadehhhhh kalian ni ngga tau apa apa!! :c " jawab denia nyrecos dengan kealayannya yang kurang HQQ (-HQQ)
"Tuhh! Denger ngga sih lo? Lo pasti telat bangun kan?" bentak agust kepada queena.
"hahaha lo pasti pas ospek kek gitu juga yee haha" sindir diah ke agust
"hehhh :/" jawab agus cuekk
" cuekk amet deh lu gust, pantes cwek takut sma lu bhahahaha" sindir denia sambil tertawa bersama diah*gubruuuakkk meja dipukul oleh agust sambil berkata " lo semua bisa diem ngga sih??"
"jirrrr galaknya keluar jirrr haha" sindir diah lagi.
Queena hanya bisa diam, menghayati, dan menikmati pertengkaran kakak kakak bam itu sampai pada akhirnya....
Kak agust memberi hukuman kepada wina :v...
"Lo gue hukum, hormat di depan tiang bendera sampe ospek selesai."
"hahh??" "iya kak...." jawab Queena pasrah..Sambil berjalan ke lapangan queena ngomong sendiri...
"jirrrr kak agust, muka berkelas, ngga punya hati... Gue cwe lo kakkk.. Berapa jam gue harus berdiri disini kak?? A En Jayyyyyyyy"Dihari yang bersamaan ada mahasiswa yang melakukan kesalahan juga, karna dia ngga bawa kelengkapan ospek, dia jugak dihukum dengan hukuman yang sama kayak Queena.. Yaitu hormat di depan tiang bendera.. Siswa itu bernama Darren...
Darren berdiri tepat di sebelah Queena... Ngga sengaja mereka saling menatap muka dan darren menyebar senyumnya kepada queena,
Queena malu, pipinya seketika merah...*Jirrrrr itu senyumnya darren ngga ada yang ngalahin loo.. Author uda ngebayangin itu... Sumpahhh dahh manis bangetttttttt.. Author yg ngebayangin langsung baper sendiri lo haahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYDAY!
Romancekisa cinta segitiga antara vernon, queena, dan darren Let's vote and read guysss. Jangan lupa comment ya Ps: banyak typo